Ini harga tiket masuk Jungleland, lagi ada diskon lo

Sabtu, 22 Februari 2020 | 01:00 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini harga tiket masuk Jungleland, lagi ada diskon lo


WISATA - JAKARTA. Ingin seru-seruan bareng keluarga, Anda bisa ke Jungleland Adventure Theme Park. Sebelumnya, cek dulu harga tiket masuk Jungleland, sebab lagi ada diskon.

Jungleland tidak kalah menarik, lo, dengan destinasi theme park lainnya. Tempat wisata yang berada di daerah Sentul, Bogor, ini menawarkan banyak wahana permainan yang wajib Anda coba.

Kalau suka dengan permainan yang menantang, Anda bisa menjajal Disk O, Discovery, Mini Drop, dan Mega Drop. Untuk penggemar permainan air, Anda bisa mencoba wahana Hydrolit dan Water Flume.

Baca Juga: Hore! Wings Air resmikan rute Tanjung Karang ke Krui pulang-pergi

Anda pun juga bisa menjelajah taman bunga Jungleland dengan wahana Taxen Train. Alhasil, Anda dan keluarga tidak akan bosan bermain dan menjelajah Jungleland.

Tapi, sebelum mengajak liburan anak dan istri, cek dulu harga tiket masuk JungleLand, ya. Berikut daftar harganya mengutip situs resmi Jungleland:    

Tiket reguler (Warga Negara Indonesia)

Senin-Jumat Rp 165.000

Sabtu-Minggu/ hari libur Rp 220.000

High season Rp 250.000

Tiket reguler (Warga Negara Asing)

Senin-Jumat Rp 180.000

Sabtu- Minggu/ hari libur Rp 240.000

High season Rp 300.000

Melansir website Jungleland, khusus Februari mereka menawarkan diskon 50% untuk pembelian tiket melalui situs ticket.jungleland.co.id. 

Anda bisa membeli maksimal 10 tiket dalam satu kali transaksi. Catat, promo ini berlaku untuk periode kunjungan 1-29 Februari 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru