Sport

Ini jadwal perempat final Indonesia Master 2020, 7 unggulan Indonesia main

Jumat, 17 Januari 2020 | 10:36 WIB   Reporter: Anna Suci Perwitasari
Ini jadwal perempat final Indonesia Master 2020, 7 unggulan Indonesia main

ILUSTRASI. Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tujuh wakil Indonesia berstatus unggulan akan bermain pada babak perempat final Indonesia Masters 2020, Jumat (17/1). Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting menjadi dua tunggal putra Indonesia yang tersisa. 

Jonatan Christie sebagai unggulan keenam akan berhadapan dengan juara bertahan asal Denmark, Anders Antonsen. Laga Jonatan Christie vs Anders Antonsen merupakan ulangan partai semifinal Indonesia Masters 2019. 

Sementara itu Ginting selaku unggulan ketujuh kembali berhadapan dengan wakil China, Huang Yu Xiang. Kedua pemain ini terakhir kali bertemu pada ajang Malaysia Masters 2020 pekan lalu. Saat itu Ginting kalah dan harus tersingkir di babak pertama. 

Baca Juga: Indonesia tanpa gelar di ajang Malaysia Masters 2020

Tiga ganda putra andalan Indonesia juga akan bermain hari ini. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo selaku juara bertahan dan unggulan pertama akan berhadapan dengan wakil Malaysia. 

Unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan diprediksi akan melakoni laga sengit saat berhadapan dengan unggulan ketujuh asal Taiwan. Sementara itu Fajar Alfian/Muhamad Rian Ardianto sebagai unggulan kelima akan berhadapan dengan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. 

Dua unggulan Indonesia lainnya menyebar di sektor ganda putri dan ganda campuran. Greysia Polii/Apriyani Rahayu sebagai unggulan kedelapan akan berhadapan dengan ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida. 

Dari ganda campuran, Praveen Jordan/Melatih Daevo Oktavianti selaku unggulan kelima akan berhadapan dengan wakil Perancis. Babak perempat final Indonesia Masters 2020 akan dimulai pada pukul 13.00 WIB dan bisa disaksikan di TVRI. (M. Hafidz Imaduddin)

Berikut jadwal tujuh wakil Indonesia di babak perempat final Indonesia Masters 2020, Jumat (17/1/2020), dengan perkiraan waktu main dalam WIB: 

TUNGGAL PUTRA (MS): 

  • Jonatan Christie (6) Vs Anders Antonsen (Denmark/4): 17.30 
  • Anthony Sinisuka Ginting (7) Vs Huang Yu Xiang (China): 14.30 

GANDA PUTRA (MD): 

  • Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (1) Vs Goh Sze Fei/Nur Izzudin (Malaysia): 16.45 
  • Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2) Vs Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan/7): 16.00 
  • Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (5) Vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark): 18.15 

GANDA PUTRI (WD):

  • Greysia Polii/Apriyani Rahayu (8) Vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang): 14.30 

GANDA CAMPURAN (XD):

  • Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (5) Vs Thom Gicquel/Delphine Delrue (Perancis): 13.10

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jadwal Indonesia Masters 2020, 7 Unggulan Indonesia Main Hari Ini".


Editor: Anna Suci

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru