Ini jadwal terbit One Piece 998 yang makin seru

Kamis, 03 Desember 2020 | 16:58 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini jadwal terbit One Piece 998 yang makin seru

ILUSTRASI. One Piece


INDUSTRI KOMIK - JAKARTA. Eiichiro Oda mengambil waktu istirahat lebih lama. One Piece 998 tidak akan terbit akhir pekan ini. 

Para penggemar One Piece pasti sudah tidak sabar menanti cerita baru. Sayangnya, Anda tidak akan mendapatkan cerita baru One Piece di negeri Wano. 

Baca Juga: TOHO umumkan jadwal tayang baru film Detective Conan: The Scarlet Bullet

Pasalnya, Eiichiro Oda sang kreator One Piece mengambil waktu istirahat selama dua pekan. Artinya, One Piece episode terbaru tidak akan terbit akhir pekan ini. 

Melansir dari situs Manga Plus, One Piece 998 dijadwalkan terbit pada Minggu (13/12). Sayangnya, sampai sekarang belum ada spoiler One Piece 998 yang beredar di dunia maya. 

Yang pasti, One Piece 998 masih melanjutkan pertempuran antara tim Luffy dan samurai anak buah Oden dengan Kaido di istana Onigashima. 

One Piece 997 

Dalam One Piece 997 berkisah tentang usaha Luffy, Jimbe, dan Sanji menuju atap istana menyusul para Red Scabard yang sedang bertarung dengan Kaido.

Sanji mendadak menghilang. Dia mendengar jeritan seorang perempuan yang meminta tolong. Sanji masuk dalam jebakan Black Maria di dalam ruangan istana Onigashima. 

Zoro berhasil mengalahkan Apoo dan mengambil vaksin untuk virus iblis es yang sudah menginfeksi sebagian orang di dalam istana. 

Chopper menemukan cara kerja virus iblis es tersebut. Kini saatnya dia membuat vaksin virus tersebut. 

Zoro marah melihat lengan Kiku yang terjatuh dari atap. Sayang, Zoro masih belum bisa menyusul Luffy dan Jimbe. 

Mendadak Onigashima diguncang gempa besar. Ternyata Kaido tengah menerbangkan Onigashima dan memindahkannya ke ibu kota Bunga. 

Baca Juga: Anime Black Clover 154, Iri! Langris tantang Yuno duel

Selanjutnya: Berikut film Netflix terbaru yang tayang sepanjang pekan ini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru