Ini kelebihan Samsung Galaxy S20+ BTS Edition, bonus photocard & sticker spesial

Sabtu, 11 Juli 2020 | 06:01 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Ini kelebihan Samsung Galaxy S20+ BTS Edition, bonus photocard & sticker spesial

ILUSTRASI. Samsung menghadirkan seri Galaxy S20+ BTS Edition.


SAMSUNG - JAKARTA. Samsung Galaxy S20+ BTS Edition akhirnya secara resmi bisa dibeli di Indonesia mulai hari Jumat (10/7) kemarin. Sesuai dengan namanya, hp flagship terbaru dari Samsung ini akan tampil berbeda dengan nuansa khas boygroup nomor satu dunia, BTS.

Bagi kalian para ARMY, sepertinya hp edisi spesial ini wajib untuk dimiliki. Hp edisi spesial BTS ini dibanderol dengan harga Rp 17,5 juta di situs resmi Samsung.

Lalu, apa yang membedakan edisi spesian BTS ini dengan versi yang biasa? Berikut ini beberapa kelebihan Samsung Galaxy S20+ BTS Edition.

1. Varian warna spesial

Samsung Galaxy S20+ BTS Edition

Satu yang paling mencolok dari edisi ini adalah pilihan warna ungu yang menjadi ciri khas BTS. Warna ungu juga sering digunakan untuk mengungkapkan rasa cinta dari BTS kepada penggemarnya, begitu pun sebaliknya.

Baca Juga: Diskon harga hp Samsung Galaxy A dan M series Juli 2020, mulai Rp 1 jutaan

2. Tampilan antarmuka

Samsung Galaxy S20+ BTS Edition

Sebagai edisi spesial, Samsung juga melengkapi model ini dengan UI khusus yang bertemakan BTS.

Mulai dari tema sampai icon, semuanya didominasi warna ungu yang khas. Bagi kalian para ARMY, pastinya tampilan antarmuka ini akan membuat kalian semakin nyaman dengan hp ini.

Baca Juga: Ini wujud Samsung Galaxy Note 20 Ultra, punya bezel super tipis

3. Bonus photocard dan sticker

Bonus photocard dan sticker dari Samsung Galaxy S20+ BTS Edition

Sepertinya ini adalah kelebihan yang paling disukai para ARMY. Dalam paket penjualannya, Samsung memberikan satu set photocard spesial dari semua member.

Selain itu kalian juga akan mendapatkan sticker khusus dengan tulisan "I Believe in Your Galaxy" yang merupakan salah satu penggalan lirik lagu dari BTS. Ada juga sticker berbentuk logo BTS, sejumlah simbol hati berwarna ungu, serta nama-nama dari para member BTS.

Tunggu apa lagi, ARMY? Langsung saja beli hp ini lewat situs resmi Samsung karena produk spesial ini cuma dijual secara online.

Baca Juga: Harga hp Samsung Galaxy S20 terbaru, ada diskon spesial di bulan Juli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru