Ini pilihan mobil bekas Rp 70 jutaan di awal bulan, mulai CR-V, Innova hingga BMW

Senin, 02 November 2020 | 06:36 WIB Sumber: Kompas.com
Ini pilihan mobil bekas Rp 70 jutaan di awal bulan, mulai CR-V, Innova hingga BMW

ILUSTRASI. Ketika ingin mempunyai kendaraan roda empat, banyak orang yang melirik mobil bekas. KONTAN/Baihaki/1/10/2020


MOBIL BEKAS - JAKARTA. Ketika ingin mempunyai kendaraan roda empat, banyak orang yang melirik mobil bekas. Selain harga yang lebih miring, membeli mobil bekas tentunya juga bisa menekan pengeluaran untuk kebutuhan yang lainnya. 

Mendapatkan mobil bekas berkualitas bukanlah hal yang sulit di masa sekarang ini. Banyak tempat yang bisa menjadi referensi ketika berburu kendaraan roda empat seken. Selain di showroom, konsumen juga bisa mencoba mencari referensi di situs jual beli daring. 

Banyaknya situs jual beli online menjadikan pembeli lebih leluasa dalam mencari unit yang sesuai dengan dana yang ada. Misalkan dengan dana hanya Rp 70 jutaan, di situs jual beli daring konsumen bisa memilih tipe yang diincarnya. 

Dengan uang Rp 70 jutaan ada banyak tipe yang bisa dijadikan pilihan, mulai dari city car, LCGC, sedan, SUV hingga MPV. 

Baca Juga: Merek mobil mewah ini di bawah Rp 100 juta, intip rincian harga mobil bekas berikut

Senior Manager Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih mengatakan, sekarang ini yang banyak dicari pembeli selain LCGC atau mobil murah adalah MPV.

“Dulu seperti Avanza, Xenia itu sempat dilupakan tetapi sekarang banyak dicari lagi. Karena daya muat yang lebih banyak, jumlah penumpang juga lebih banyak,” katanya kepada Kompas.com belum lama ini. 

Baca Juga: Dua pilihan, Rp 120 juta, lelang mobil sitaan pajak, Chevrolet Captiva 2013

Herjanto juga mengatakan, untuk Avanza, Xenia lawas harga yang ditawarkan berkisar Rp 70 jutaan tergantung dengan kondisi dan tahunnya. “Mobil-mobil yang harganya di bawah Rp 100 juta di masa pandemi Covid-19 ini yang paling laku, yang penting mobilnya bisa berhemat,” ucapnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pilihan Mobil Bekas Rp 70 Jutaan Awal Bulan, Ada CR-V, Innova, Sampai BMW"
Penulis : Ari Purnomo
Editor : Agung Kurniawan

 

Selanjutnya: Semakin murah, harga mobil bekas Daihatsu Terios tahun segini kini mulai Rp 70 jutaan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru