Ini promo offline Samsung Galaxy A6 dan A6+

Jumat, 08 Juni 2018 | 14:56 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Ini promo offline Samsung Galaxy A6 dan A6+


SAMSUNG - JAKARTA. Samsung resmi menghadirkan Galaxy A6 dan A6+ untuk generasi millennials di Indonesia. Kedua ponsel mid-range ini sudah tersedia bagi seluruh konsumen di Indonesia melalui toko retail atau platform e-commerce.

Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Samsung Galaxy A6 dan A6+ hadir sebagai smartphone yang memahami gaya hidup generasi milennial yang aktif melakukan hal baru.

"Ponsel ini juga menciptakan pengalaman tanpa batas baik untuk mobile experience maupun pengalaman seru yang sesuai dengan karakter mereka," kata Jo dalam keterangan pers, Jumat (6/8).

Ponsel ini memiliki fitur premium seperti Dual Camera dengan Live Focus berkemampuan Low Light. Serta dibekali dual Camera pada Galaxy A6+ dengan resolusi 16 MP (f1.7) dan 5 MP (f1.9) dilengkapi juga dengan fitur Live Focus.

Dengan teknologi Super AMOLED pada layar Galaxy A6 dan A6+ konsumsi daya baterai pun menjadi lebih hemat. Serta dibekali speaker berteknologi Dolby Atmos ketika earphone terpasang.

Samsung Galaxy A6 danA6+ sudah tersedia dengan harga jual masing-masing Rp 3,79 juta dan Rp 4,89 juta. 

Konsumen bisa mendapatkan promosi menarik di booth Samsung Pekan Raya Jakarta, JIExpo Kemayoran selama 1-30 Juni 2018, untuk pembelian Galaxy A6+ akan mendapatkan JBL Duet Headphone bagi 200 pembeli pertama, sedangkan untuk pembelian Galaxy A6 akan mendapatkan speaker JBL Go Wireless Bluetooth Speaker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi
Tag

Terbaru