Ini sinopsis anime Mushoku Tensei, jangan sampai ketinggalan!

Kamis, 11 Februari 2021 | 16:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ini sinopsis anime Mushoku Tensei, jangan sampai ketinggalan!


ANIME - Kalian masih belum menemukan judul anime musim dingin yang seru? Buat pecinta genre isekai, Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation bisa menjadi tontonan anime musim dingin yang seru loh. Simak sinopsis anime Mushoku Tensei: Job Reincarnation di sini.

Genre isekai ternyata cukup diminati oleh para pecinta anime, tidak heran Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Masuk dalam deretan anime musim dingin, Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation saat ini masih tayang dan baru memasuki beberapa episode.

Anime tersebut merupakan adaptasi dari novel ringan yang berjudul sama karya Rifujin no Magonote. Manga-nya juga diadaptasi oleh Yuka Fujikawa yang mulai dimuat berseri dalam majalah Monthly Comic Flapper edisi Juni 2014.

Sementara itu, anime-nya tayang di tahun 2021, tepatnya tanggal 11 Januari lalu digarap oleh Studio Bind.

Mengusung genre isekai, action dan drama, seluruhnya menyatu dalam anime musim dingin yang wajib kalian tonton. Penasaran seperti apa ceritanya? Simak sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation di bawah ini:

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Seorang pria berusia 34 tahun di Jepang yang tidak diketahui namanya diusir dari rumah setelah kematian orang tuanya. Mirisnya, ia tidak sedang mengenyam pendidikan atau pun bekerja.

Setelah berkaca, melihat seperti apa keadaannya sendiri, ia menyimpulkan bahwa kehidupan yang dijalani pada akhirnya tidak ada gunanya. Namun demikian, ia mencoba untuk melakukan hal yang berguna bagi dirinya. 

Ia mencegat truk yang sedang melaju menuju sekelompok remaja dan mencoba melakukan hal yang sangat berarti dalam hidupnya. Akhirnya ia berhasil menyelamatkan salah satu dari mereka, sayangnya pada akhirnya ia meninggal.

Kehidupannya ternyata masih belum berakhir, ia terbangun dalam tubuh bayi. Ia pun sadar bahwa dirinya bereinkarnasi ke dunia pedang dan sihir. Melihat kehidupan sebelumnya yang gagal, ia memutuskan untuk menjadi sukses di kehidupan barunya ini.

Dalam kehidupan barunya tersebut, ia dipanggil dengan nama Rudeus Greyrat. 

Lantas, seperti apa kehidupan baru Rudeus Greyrat di dunia pedang dan sihir? 

Jadwal tayang anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Kalian bisa menonton anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation di salah satu channel YouTube resmi penyedia anime, yakni Muse Indonesia. Episode baru Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation bakal tayang setiap hari Minggu pukul 23:30.

Bagi kalian yang berminat menontonnya, bisa segera kunjungi channel YouTube Muse Indonesia atau klik link berikut ini. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation juga dilengkapi sub atau subtitle Indonesia loh, sehingga kalian bisa dengan mudah mengikuti ceritanya.

Selanjutnya: Spoiler One Piece 1004, Sanji berhadapan dengan Queen atau King?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru