Ini spesifikasi Marvel Future Revolution Android & iOS, simak dulu sebelum download

Kamis, 26 Agustus 2021 | 14:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ini spesifikasi Marvel Future Revolution Android & iOS, simak dulu sebelum download

ILUSTRASI. Ini spesifikasi Marvel Future Revolution Android & iOS, simak dulu sebelum download.


GAME ONLINE - Inilah spesifikasi Marvel Future Revolution di Android dan iOS. Simak dulu sebelum download, supaya pengalaman saat main game tersebut optimal alias tidak lag.

Gamers mobile, khususnya di Android & iOS baru saja kedatangan game baru dari Netmarble. Buat para pecinta superhero Marvel, game yang satu ini patut Anda coba dan mainkan sekarang juga.

Berjudul Marvel Future Revolution, game ini menawarkan pengalaman open-world berseting dunia Marvel. Mengusung genre MMORPG (massively multiplayer online role playing game), Anda juga bisa bertemu player lainnya secara online.

Bisa menggunakan karakter-karakter superhero populer Marvel, Anda bisa menjadi Spider-Man, Iron Man, Doctor Strange, Black Widow, dan masih banyak lagi.

Sama seperti game MMORPG pada umumnya, Anda bisa meningkatkan kemampuan karakter dengan skill uniknya masing-masing. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mengkustomisasi penampilan karakter superhero dengan kostum yang keren-keren.

Cuma, sebelum mencoba Marvel Future Revolution, pastikan Anda mengetahui spesifikasi smartphone yang dibutuhkan. Berikut ini spesifikasi Marvel Future Revolution di Android dan iOS.

Baca Juga: FF ulang tahun yang ke-4, ini event seru in-game yang siap hadir

Spesifikasi Marvel Future Revolution

MARVEL Future Revolution

Spesifikasi Marvel Future Revolution Android:

  • RAM minimal 3GB, minimal Samsung Galaxy S6 atau lebih tinggi.
  • Direkomendasikan device Samsung Galaxy S10 atau lebih tinggi.

Spesifikasi Marvel Future Revolution iOS:

  • iPhone: Minimal iOS 11.0 atau lebih tinggi
  • iPad: Minimal iPadOS 11.0 atau lebih tinggi

Pastikan Anda juga memiliki ruang penyimpanan yang cukup lega sebelum download Marvel Future Revolution. Sebab, game yang satu ini membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup besar.

Bila Anda memiliki smartphone dengan spek minimal seperti di atas, silahkan download dan mainkan Marvel Future Revolution. Akhir kata, selamat bermain!

Selanjutnya: Kode redeem ML (Mobile Legends) bulan Agustus 2021, lengkap dengan cara klaimnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru