Ini stadion yang akan digunakan Liga Inggris untuk menyelesaikan musim 2019-2020

Selasa, 05 Mei 2020 | 15:38 WIB Sumber: BolaSport
Ini stadion yang akan digunakan Liga Inggris untuk menyelesaikan musim 2019-2020

ILUSTRASI. Liga Inggris


SEPAK BOLA - JAKARTA. Sisa pertandingan Liga Inggris musim 2019-2020 kemungkinan akan dimainkan di 8-10 stadion netral tanpa penonton. Kompetisi sepak bola Liga Inggris dan banyak liga Eropa lainnya telah dihentikan sampai waktu yang tidak diketahui karena pandemi COVID-19.

Meski begitu, para pemangku kepentingan beserta klub peserta Liga Inggris 2019-2020 sangat ingin menyelesaikan musim ini. "Tidak ada keputusan yang diambil pada pertemuan hari ini dan klub bertukar pandangan tentang informasi yang diberikan mengenai 'Project Restart'," demikian pernyataan seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Premier League.

Baca Juga: Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin disambut nyinyiran dari netizen

"Telah disepakati bahwa Asosiasi Pesepak Bola Profesional (PFA), Asosiasi Manajer Liga (LMA), para pemain dan manajer, adalah kunci dari proses ini dan akan dikonsultasikan lebih lanjut."

"Klub menegaskan kembali komitmen mereka untuk menyelesaikan musim 2019/20, menjaga integritas kompetisi dan menyambut dukungan pemerintah."

Berbagai cara menyelesaikan musim telah dibicarakan dan salah satu gagasan yang muncul adalah memainkan semua laga yang tersisa di musim ini di tempat netral tanpa penonton. Ide tersebut muncul dalam pertemuan antara pemangku kepentingan dan klub Liga Inggris yang digelar pada Jumat (1/5/2020).

Pihak Liga Inggris pun menyambut baik gagasan tersebut dan langsung mencari mana saja tempat yang memungkinkan dijadikan sebagai tempat netral. Seperti dilansir BolaSport.com dari The Telegraph, Liga Inggris telah menyortir beberapa stadion yang akan digunakan sebagai tempat netral untuk menyelesaikan kompetisi 2019-2020.

Baca Juga: Masih positif corona, Paulo Dybala sudah kangen bermain sepak bola lagi

Editor: Handoyo .

Terbaru