HOME

Ini tiga cream mask buat basmi bruntusan di wajah, jangan salah pilih ya!

Sabtu, 07 Maret 2020 | 10:00 WIB   Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie
Ini tiga cream mask buat basmi bruntusan di wajah, jangan salah pilih ya!

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pernah nggak Anda merasa minder gara-gara wajah Anda mengalami jerawat kecil-kecil alias bruntusan?

Kalau sudah begini, memakai bedak setebal apapun tidak akan membantu menyamarkan bruntusan tadi.

Tapi jangan cepat patah arang. Anda bisa mencoba menghilangkan bruntusan tadi dengan menggunakan cream mask.

Cream mask merupakan jenis masker dalam bentuk krim. Cara penggunaannya mudah, cukup dengan membaurkan krim ke seluruh wajah kecuali area mata dan bibir.

Baca Juga: Begini strategi sejumlah pelaku industri kecantikan hadapi impor kosmetik

Biasanya, dalam cream mask, ada kandungan yang diformulasikan untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Alhasil, kulit wajah tidak lagi kusam dan bebas dari paparan radikal bebas. Masker ini juga dapat menjadikan pori-pori lebih bersih dari sisa riasan wajah.

Kini, cream mask terbilang banyak beredar di market. Berikut tiga cream mask yang bisa menghilangkan bruntusan di wajah. Ada yang harganya lumayan, ada juga yang murah meriah alias ramah di kantong.

Baca Juga: Produk skincare air zam-zam menyerbu pasar, inilah manfaatnya

1. Drops Of Youth Bouncy Sleeping Mask dari Body Shop

Cream mask ini berfungsi untuk melembabkan kulit wajah dan anti aging. Untuk isi 90 ml, harganya dibanderol sebesar Rp 389.000.

2. Laneige Clear-C Peeling Mask

Ini merupakan cream mask dengan kandungan biji buah strawberry yang dapat mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit wajah lembut dan lembab. Harga cream mask ini sekitar Rp 95.000.

3. Wardah Essential Facial Mask

Masker ini mengandung ekstrak rumput laut dan vitamin E yang membantu melembabkan, melembutkan, dan menjaga kulit agar tetap sehat. Harga masker ini cukup murah, yakni Rp 14.100 dengan ukuran 60 ml.

 

 

 


Editor: Barratut Taqiyyah Rafie


Terbaru