Ini ucapan duka dari Deddy Corbuzier saat Laura Anna meninggal dunia

Kamis, 16 Desember 2021 | 04:47 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Ini ucapan duka dari Deddy Corbuzier saat Laura Anna meninggal dunia

ILUSTRASI. Presenter Deddy Corbuzier saat menggelar jumpa pers terkait pelaksanaan seminar kebangsaan, di Jakarta, Selasa (6/8/2019).


BERITA DUKA - Selebgram Laura Anna meninggal dunia dikabarkan meninggal pada Rabu (15/12/2021). Ia meninggal di usia yang masih sangat muda yaitu 21 tahun. 

Melalui Podcast Close the Door, Deddy Cobuzier mengucapkan bela sungkawa kepada Laura Anna. 

"Tadi pagi saya kaget dapat telepon dari Marshel, Marshel bilang, Om saya mau ngasih tahu bahwa Laura udah gaada," kata Deddy di podcast-nya yang tayang pada Rabu (15/12/2021).

Baca Juga: ​Dialami Laura Anna, spinal cord injury apakah bisa sembuh?

Deddy mengatakan sempat membantu biaya pengobatan Laura dengan memberikan uang sejumlah 250 juta rupiah bersama Yayasan Indonesia Pasti Bisa.

Ia juga mengatakan bahwa Laura adalah orang yang luar biasa karena sebagian uang yang diberikan Laura ingin memberikan main ke anak-anak yatim. 

Sebelumnya Laura Anna sempat datang ke podcast-nya Deddy Corbuzier yang tayang pada Rabu (8/12/2021).

"So Laura thank you very much, terimakasih sekali kamu udah dateng ke podcast ini, kamu sudah percaya sama saya," kata Deddy.

Deddy Cobuzier menambahkan bahwa saat datang ke podcast-nya Laura tidak meminta apapun kepadanya.

Baca Juga: Mengenal spinal cord injury yang diderita Laura Anna sebelum meninggal dunia

"Thank you Laura, untuk pernah jadi bagian di podcast ini, terima kasih udah pernah di hidup saya, terimakasih telah memberikan inspirasi, pelajaran berharga dalam menghadapi hidup yang luar biasa. Terimakasih untuk motivasinya yang so amazing, saya belajar banyak dari kamu," tutupnya. 

Pada Desember 2019 Laura sempat mengalami kecelakaan bersama kekasihnya, Gaga Muhammad. Akibat kecelakaan tersebut Laura Anna mengalami dislokasi tulang leher yang berdampak sebagian tubuhnya lumpuh. 

Sampai saat ini belum diketahui penyebab kematian wanita yang bernama lengkap Edelenyi Laura Anna tersebut. 

Rest in peace Laura Anna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru