Film

Ini video promosi terbaru film Black Widow yang dirilis Marvel

Senin, 17 Mei 2021 | 16:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Ini video promosi terbaru film Black Widow yang dirilis Marvel

KONTAN.CO.ID - Black Widow akan menjadi film pertama dari Marvel Studios yang tayang tahun 2021. Film Black Widow tersebut merilis video aksi terbarunya. 

Film ini akan menampilkan kembali Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff atau Black Widow. Film ini mungkin menjadi aksi terakhir Black Widow di Marvel Cinematic Universe. 

Soalnya, karakter itu mati di Avengers: Endgame (2019). Film Black Widow sendiri kabarnya menampilkan setting waktu setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War

Baca Juga: Aktris WandaVision gabung Daniel Craig di Knives Out 2 yang akan tayang di Netflix

Black Widow akan kembali menemui masa lalunya dan menghadapi musuh baru. Video promosi terbaru yang dirilis Marvel menampilkan aksi Natasha bersama Yelena Belova 

Video terbaru Black Widow

Video terbaru menampilkan aksi Natasha Romanoff bersama Yelena Belova yang diperankan Florence Pugh. Karakter ini siap tampil perdana di Marvel Cinematic Universe. 

Mereka kabur menggunakan mobil dan dikejar seseorang yang mengendarai motor. Dua karakter tersebut berhasil dengan mudah mengalahkan lawan yang sedang mengejar mereka. 

Film Black Widow tentunya menyiapkan banyak aksi menarik dari para mata-mata sekaligus agen rahasia ini. Film Black Widow juga akan menampilkan karakter jahat Taskmaster. 

Nantikan penayangan film Black Widow pada 9 Juli di bioskop dan Disney+ dengan akses premier. Ada biaya tambahan bagi fans Marvel yang ingin perdana menonton Black Widow di Disney+.

Selanjutnya: Black Widow rilis 6 poster baru, simak fakta-fakta menarik seputar film Marvel ini

Editor: Mega Putri
Terbaru