Ini yang beda di konser musik Westlife bertajuk The Twenty Tour 2019

Jumat, 19 Juli 2019 | 14:16 WIB Sumber: Kompas.com
Ini yang beda di konser musik Westlife bertajuk The Twenty Tour 2019


KONSER MUSIK - JAKARTA. Dalam konser Westlife The Twenty Tour 2019, Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan akan tampil maksimal. Demi menunjang penampilannya, Westlife memboyong khusus tim wardrobe untuk mempersiapkan kostum panggung mereka.

"Mereka bawa wardrobe, baju-baju sudah ada orangnya khusus. Jadi mereka enggak asal-asalan," kata David Ananda selaku CEO Full Color Entertainment dalam jumpa pers di Double Tree Hotel, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7).

Saking banyaknya kostum panggung yang disiapkan, David mengumpamakan konser tersebut seperti fashion show. "Kita akan nonton fashion show empat cowok ganteng, berganti kostum," ujarnya. 

Baca Juga: Kabar gembira, jadwal konser Westlife di Indonesia ditambah jadi dua hari

Tak ketinggalan, Westlife juga akan memakai kemeja dan jas batik khas Indonesia. "Kita enggak mau Westlife cuma merepresentasikan budaya barat, tetapi kita mau Westlife pakai kemeja batik dan kita mau dia pakai sesuatu di Indonesia," ucap David. 

Jas dan kemeja batik tersebut adalah rancangan designer Indonesia, Cynthia Tan. "Ini pake batik tulis motifnya di-custom khusus buat Westlife. Ini kebudayaan indonesia yang dikemas secara modern," ujar Cynthia.

Baca Juga: MNC klaim sukses gelar konser Shane Westlife

Cynthia menambahkan, jas dan kemeja ini buatan pengrajin batik asal Jawa Tengah. "Pengerjaannya tiga bulan lalu, ini made by hand. Pengrajin Jawa Tengah, semua dikerjain dengan tangan," ucapnya. 

Konser Westlife The Twenty Tour 2019 akan digelar pada 6-7 Agustus di ICE (Indonesia Covention Exhibition), BSD City, Tangerang. Dalam konser ini, grup vokal asal Irlandia itu akan mengajak penonton bernostalgia dengan lagu-lagu lama hingga berdendang dengan lagu-lagu baru mereka.

Baca Juga: Satu personel Westlife dinyatakan bangkrut

Selain itu, mereka juga menggelar konser di Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Palembang. (Dian Reinis Kumampung)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Konser Westlife di Indonesia Akan seperti Fashion Show...",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru