Inikah kostum Falcon sebagai Captain America baru di The Falcon and Winter Soldier?

Jumat, 26 Maret 2021 | 08:08 WIB   Penulis: Mega Putri
Inikah kostum Falcon sebagai Captain America baru di The Falcon and Winter Soldier?

Anthony Mackie sebagai Falcon dalam serial The Falcon and the Winter Soldier di Disney+.


SERIAL TV - Serial TV The Falcon and The Winter Soldier telah tayang perdana di Disney+. Serial TV tersebut akan menampilkan Captain America baru.

Di episode perdana, sosok Captain America baru yang diperankan Wyatt Russell telah muncul. Namun, karakter itu bukan Captain America yang menggantikan Steve Rogers (Chris Evans). 

Sam Wilson atau Falcon (Anthony Mackie) diprediksi akan menjadi Captain America baru di Marvel Cinematic Universe. Ini mengingat adegan Steve dan Sam di akhir film Avengers: Endgame

Kostum Captain America baru

Kini, mainan karakter Falcon seperti memastikan bahwa dia akan menjadi Captain America baru di  MCU. Tidak hanya itu, Falcon terlihat akan memiliki kostum Captain America yang baru. 

Baca Juga: Gabung Dwayne Johnson, ini peran Pierce Brosnan di film superhero Black Adam

Kostum Captain America kali ini terlihat berbeda dari yang dipakai Chris Evans sebelumnya. Falcon memiliki kostum Captain America dengan kombinasi warna biru, putih, dan merah. 

Tidak hanya pakaian dan perisainya, kedua sayap Falcon juga memiliki 3 warna khusus untuk Captain America tersebut. Nantikan seperti apa penampilan terbaru Falcon di serial TV ini. 

Captain America yang diperankan Chris Evans.

Sementara itu, The Falcon and The Winter Soldier akan menampilkan karakter jahat dari film Captain America: Civil War. Agen Sharon Carter (Emily Vancamp) juga akan muncul. 

The Falcon and The Winter Soldier akan melanjutkan cerita Phase 4 di Marvel Cinematic Universe. Nantikan episode terbarunya setiap Jum'at di Disney+.

Selanjutnya: Jadi Captain America baru, Wyatt Russell tanggapi ujaran kebencian dari fans Marvel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru