Inilah 3 Rekomendasi Game Online Terbaru 2024 Pada Bulan ini, Sudah Cobain Semua?

Minggu, 18 Februari 2024 | 16:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah 3 Rekomendasi Game Online Terbaru 2024 Pada Bulan ini, Sudah Cobain Semua?

ILUSTRASI. Inilah 3 Rekomendasi Game Online Terbaru 2024 Pada Bulan ini, Sudah Cobain Semua?


GAME ONLINE - Inilah 3 rekomendasi game online terbaru Februari 2024, sudah cobain semua? Ada Atelier Resleriana, One Punch Man: World dan Devil May Cry: Peak of Combat, simak pembahasan lengkapnya di sini.

Memasuki awal tahun 2024, apakah Anda masih bingung menemukan referensi game online terbaru yang seru buat dimainkan?

Kali ini akan membahas beberapa referensi judul game online terbaru pada awal tahun 2024 ini. Bisa dijadikan sebagai referensi atau mungkin lanjut dimainkan jika Anda suka dengan gameplay game online tersebut.

Harap diingat, mengingat ini merupakan rekomendasi game online, maka beberapa judul game yang akan dibahas hanya bisa dimainkan jika terhubung dengan internet.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini 3 rekomendasi game online terbaru 2024 yang dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Download Ojol The Game APK Android dan iOS yang Resmi, Simulasi jadi Ojol

1. Atelier Resleriana: Forgotten Alchemy and the Polar Night Liberator

Game Atelier Releriana

Jika Anda suka dengan game gacha yang penuh dengan waifu, ini adalah judul yang menarik untuk dijajal.

Atelier Resleriana: Forgotten Alchemy and the Polar Night Liberator merupakan game turn-based RPG yang diadaptasi dari franchise populer besutan Koei Tecmo.

Game ini dipenuhi dengan waifu yang dapat dikoleksi dengan cara gacha. Anda dapat mengoleksi beberapa karakter ikonik dari game Atelier, seperti Ryza, Resna, Saskia dan masih banyak lagi dari beberapa series Atelier.

Game online terbaru 2024 ini bisa dimainkan di beberapa platform, mulai dari Android, iOS dan PC yang mendukung crossplay sehingga dapat melanjutkan progres permainan lintas platform.

2. Devil May Cry: Peak of Combat

Game Devil May Cry Mobile atau Devil May Cry: Peak of Combat

Masih dari judul game populer yang ikut merambah ke platform mobile, kali ini giliran permainan yang menghadirkan gameplay penuh dengan karakter ikonik yang bernama Dante.

Devil May Cry, judul game yang populer di konslo ini akhirnya rilis di Android dan iOS dengna judul resmi Devil May Cry: Peak of Combat.

Berusaha mengadaptasi gameplay yang penuh dengan aksi. Anda dapat menggunakan beberapa karakter ikonik dari game besutan Capcom ini, termasuk Dante, Nero hingga Vergil lengkap dengan gaya bertarungnya masing-masing yang brutal.

Mengingat game ini rilis di perangkat mobile, mekanismenya juga telah disesuaikan sehingga dapat dimainkan dengan mudah tetapi tetap mempertahankan aksi yang seru.

Baca Juga: Ini Link Download Free Fire Chaos & Free Fire MAX APK Android Serta iOS

3. One Punch Man: World

One Punch Man: World

Game online terbaru 2024 yang satu ini diadaptasi dari judul anime populer bertema superhero, yaitu One Punch Man.

Rilis pada awal tahun 2024, One Punch Man: World menghadirkan pengalaman aksi yang seru dengan dunia yang bisa dijelajahi ala-ala open world.

Pada game ini, Anda dapat mengoleksi berbagai karakter superheor di anime One Punch Man yang masing-masing memiliki role dan skill uniknya masing-masing. Misalnya Genos yang dapat menembak dengan gaya bertarung jarak jauh hingga Saitama dengan pukulannya yang kuat.

Sebagai game aksi, One Punch Man: World memberikan pengalaman seru di mana kita dapat merasakan pengalaman menjadi seorang superhero yang menghabisi para musuh alien. Hantam dengan serangan normal, gunakan skill untuk memberikan serangan yang lebih kuat, kumpulkan energi untuk mengeluarkan jurus ultimate.

Selain menyelesaikan stage tertentu, Anda dapat berinteraksi dengan NPC yang ada di sekitar dan membantu mereka dengan menyelesaikan misi hingga mini game yang bervariasi.

Bagi pecinta game bertema anime bergenre action RPG, One Punch Man: World tampaknya bisa disisipkan pada daftar game yang wajib dimainkan. Game online terbaru 2024 yang satu ini juga bisa dimainkan di beberapa platform, termasuk Android, iOS dan PC.

Itulah 3 rekomendasi game terbaru 2024 pada bulan ini yang dapat Anda mainkan pada awal tahun ini. Apakah Anda sudah mencoba ketiga judul tersebut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru