Inilah 5 film yang sugguhkan adegan panas, cocok dinikmati bersama pasangan tercinta

Minggu, 20 Desember 2020 | 07:10 WIB   Penulis: Tiyas Septiana
Inilah 5 film yang sugguhkan adegan panas, cocok dinikmati bersama pasangan tercinta


RUMAH TANGGA -Menonton film yang memiliki adegan panas bisa membantu pasangan meningkatkan gairah untuk berhubungan intim. Film menjadi salah satu pilihan untuk memperbaiki hubungan dan menciptakan suasana romantis saat bersama orang terkasih. 

Jika kebetulan ada adegan ranjangnya, hal tersebut bisa membantu meningkatkan gairah seksual Anda dan pasanga. Beberapa film luar negeri menyisipkan adegan ranjang yang bisa membantu meningkatkan gairah seksual. Film-film juga memiliki jalan cerita yang menarik dengan pemain yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. 

Ajak pasangan Anda untuk menonton bersama saat akhir pekan atau di malam hari. Pastikan buah hati sudah terlelap agar tidak menganggu waktu intim Anda dengan pasangan.

Apa saja film yang bisa membantu meningkatkan gairah bercinta? Simak daftar film dengan adegan panas berikut ini. 

Obsessed

Obsessed (2014)

Berlatar belakang tahun 1969, film ini mengisahkan percintaan seorang kolonel. Kolonel Kim Jin Pyeong (Song Seung Heon) terlibat kisah cinta dengan istri bawahannya Jong Ga Heun (Lim Ji Yeon). 

Obsessed menyuguhkan kisah percintaan yang cukup ringan. Ditambah dengan adegan intim yang cukup panas, film ini cocok ditonton bersama pasangan.

Fifty Shades of Grey

Fifty Shades of Grey (2015)

Film yang diangkat dari novel karya E.L. James, ini sempat menghebohkan publik. Film ini dianggap menayangkan adegan kekerasan seksual yang vulgar.

Selain adegan dalam film, dialog yang digunakan juga penuh konten seksual.Terlepas dari kontroversinya, Fifty Shades of Grey cocok ditonton berdua dengan pasangan.

Editor: Tiyas Septiana

Terbaru