Inilah bocoran fitur terbaru PUBG Mobile 1.6, berikut tanggal rilisnya

Senin, 13 September 2021 | 12:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah bocoran fitur terbaru PUBG Mobile 1.6, berikut tanggal rilisnya

ILUSTRASI. Inilah bocoran fitur terbaru PUBG Mobile 1.6, berikut tanggal rilisnya.

KONTAN.CO.ID - Inilah bocoran fitur terbaru PUBG Mobile 1.6. Ada beberapa pembaruan hingga konten anyar, berikut tanggal rilis PUBG Mobile 1.6.

PUBG Mobile bakal kedatangan update baru yang meluncur sebentar lagi. Melalui update versi 1.6, ada beberapa pembaruan sistem hingga konten baru.

Akun media sosia PUBG Mobile membagikan beberapa informasi terkait update terbarunya itu. Update PUBG Mobile 1.6 sepertinya menghadirkan konten terkait kedatangan alien yang bakal menyerang PUBG Mobile.

Namun demikian, tidak hanya alien saja yang bakal menyerang dunia PUBG Mobile. Beberapa optimisasi serta peningkatan sistem juga bakal hadir di PUBG Mobile 1.6.

Tak cukup sampai di situ saja, kabarnya mode-mode yang sebelumnya telah ditarik akan kembali lagi. Mengutip dari Sportskeeda, berikut beberapa bocoran fitur baru terkait update PUBG Mobile 1.6.

Baca Juga: Inilah 8 game esports yang dipertandingkan di Asian Games 2022, apa saja?

PUBG Mobile 1.6

Datangnya para alien yang menyerang dunia PUBG Mobile

Menurut beberapa posting yang dibagikan akun resmi PUBG Mobile di media sosial, para alien akan datang ke PUBG Mobile. Kedatangan para alien ini di PUBG Mobile menghadirkan mode baru bernama Resistance: Survival of the Fittest.

Kira-kira bakal seseru apa mode baru ini di PUBG Mobile 1.6? Tunggu kedatangannya lewat update terbaru ini pada 14 September 2021.

Optimisasi sistem

Kehadiran update PUBG Mobile versi 1.6 ini juga membawa optimisasi sistem yang sebelumnya juga muncul di versi Beta. Setidaknya, ada beberapa fitur baru yang meningkatkan kontrol ketika bermain PUBG Mobile, seperti:

  • Hit effect
  • Control optimizations
  • Basic controls

Kembalinya beberapa mode yang sempat ditarik

Apakah Anda kangen dengan beberapa mode di PUBG Mobile yang sempat ditarik sebelumnya? Lewat versi beta PUBG Mobile 1.6, terdapat beberapa mode yang kembali diperkenalkan, seperti:

  • Infection Mode
  • Survive Till Dawn
  • Metro Royale: Reunion

Ini sejalan dengan apa yang diumumkan oleh sang developer, di mana mereka akan kembali menghadirkan mode lama di PUBG Mobile.

Mode baru, Flora Menace mode

Ada tambahan baru yang akan menjadi fitur unggulan PUBG Mobile 1.6. Kehadiran mode baru ini akan mencakup beberapa aspek unik, termasuk item bernama Rejuvenation Barrier, Cell Matrix,dan DynaHex Supplies.

Beberapa item ini bakal memiliki fungsi uniknya masing-masing.

Bagaimana? Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan update PUBG Mobile 1.6?

Tunggu tanggal mainnya, PUBG Mobile 1.6 bakal rilis 14 September 2021.

Selanjutnya: Terbaru! Inilah kode redeem FF September 2021, buruan klaim sekarang juga

Editor: Arif Budianto
Terbaru