Inilah Daftar Game Terbaik 2022 Android di Play Store, Siapakah Pemenangnya?

Jumat, 02 Desember 2022 | 10:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah Daftar Game Terbaik 2022 Android di Play Store, Siapakah Pemenangnya?


KONTAN.CO.ID - Inilah daftar game terbaik 2022 Android di Google Play, siapakah pemenangnya? Daftar pemenang game terbaik 2022 Android ini dibagi menjadi beberapa kategori yang selengkapnya dapat Anda temukan di sini.

Di penghujung tahun 2022, Google mengumumkan sederet game terbaruk 2022 Android di Play Store. Menurut Google, game dapat berdampak besar.

Game membantu membangun komunitas, menumbuhkan kreativitas, dan menyampaikan ide-ide kompleks. Di tahun 2022 ini, Google kembali mengumumkan game teratas pilihan mereka mencakup berbagai pengalaman yang menunjukkan bagaimana orang-orang saling terhubung dengan bermain game.

Menariknya lagi, dalam pengumuman game terbaik 2022 Android versi Google Play ini menghadirkan kategori "Yang Terbaik dari Indonesia". Kira-kira siapa saja yang bakal menjadi pemenang dalam daftar game terbaik 2022 Android versi Google Play ini?

Baca Juga: Link Download Sigma Battle Royale APK di luar Play Store Apakah Aman?

Daftar Pemenang Game Terbaik 2022 Android Google Play:

  • Game Terbaik - Apex Legends Mobile
  • Game Multiplayer Terbaik - Dislyte
  • Game Kasual Terbaik - Angry Birds Journey
  • Game Indie Terbaik - One Hand Clapping
  • Game dengan Cerita Terbaik - Diablo Immortal
  • Game Terbaik yang Terus Diupdate - Genshin Impact
  • Yang Terbaik dari Indonesia - Grammarian Ltd - Grammar Game

Seperti yang Anda lihat dalam daftar di atas, Apex Legends Mobile menjadi pemenang sebagai game terbaik 2022 Android versi Google Play. Game battle royale yang diadaptasi dari versi PC dan konsolnya ini menghadirkan pengalaman yang seru.

Apex Legends Mobile

Anda dapat menggunakan beberapa karakter yang dapat mengeluarkan skill atau kemampuan uniknya masing-masing. Melakukan combo skill untuk menghadapi squad lawan dan menjadi pemenang.

Baca Juga: Cara Klaim The Eminence in Shadow RPG Desember 2022, Begini Langkah-Langkahnya

Menurut Google Play, Apex Legends Mobile menghadirkan aksi tembak-menembak sempurna, gerakan mulus, dan visual luar biasa. Di tahun 2022 ini, Apex Legends Mobile membuktikan diri sebagai game battle royale terbaik.

Di sisi lain, Genshin Impact sebagai salah satu game yang populer dengan tema anime dan dunia yang terbuka (open world) berhasil menyabet kategori Game Terbaik yang Terus Diupdate. Ya, game yang satu ini  memang kerap kali kedatangan update yang rutin dalam periode tertentu.

Bahkan, beberapa waktu lalu Genshin Impact juga mendapatkan update region baru bertema wilayah hutan hujan dan gurun lengkap dengan piramida.

Di sisi lain, kategori Yang Terbaik dari Indonesia dimenangkan oleh Grammarian Ltd - Grammar Game. Game yang dijual lewat Google Play Store seharga Rp 70.000 ini mengajak pemain untuk bermain game sambil belajar grammar.

Baca Juga: Roblox Redeem Code Desember 2022, Update Masih yang Aktif dan Cara Klaim

Gramamarian Ltd merupakan game simulasi pembelajaran tata bahas Inggris. Pemain diajak bersenang-senang bermain lulusan baru yang bertanggung jawab atas validasi tata bahasa di salah satu permainan latihan tata bahasa paling menyenangkan tahun 2022.

Bagaimana menurut Anda? Apakah pemenang game terbaik 2022 ini salah satunya masih Anda mainkan saat ini? Atau mungkin semua judul game yang memenangkan Game Terbaik 2022 versi Google Play ini telah Anda mainkan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru