Inilah daftar harga sepeda gunung United seri Clovis terlengkap update Agustus 2021

Senin, 23 Agustus 2021 | 13:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah daftar harga sepeda gunung United seri Clovis terlengkap update Agustus 2021

ILUSTRASI. Inilah daftar harga sepeda gunung United seri Clovis terlengkap update Agustus 2021


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Inilah daftar harga sepeda gunung United seri Clovis terlengkap update bulan Agustus 2021. Mulai dari seri Clovis 3.00 hingga 8.00, harganya dibanderol mulai Rp 6 jutaan.

Beberapa orang masih minat melakukan kegiatan olahraga yang satu ini, iya, apalagi kalau bukan bersepeda. Selain menyenangkan, kegiatan bersepeda juga bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Tidak heran, beberapa orang yang masih berburu sepeda sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Apabila Anda mencari sepeda gunung, boleh lirik sepeda gunung United seri Clovis.

Ambil contoh, sepeda gunung United Clovis 6.10 yang merupakan model yang berada di tengah-tengah dari seluruh seri Clovis. Meskipun demikian, sepeda gunung United Clovis 6.10 telah dilengkapi spesifikasi yang memadai di kelasnya.

Mulai dari frame, sepeda gunung United Clovis 6.10 menggunakan material alloy. Membuat sepeda gunung tersebut memiliki bobot yang ringan namun tetap kuat.

Shifter yang digunakan juga sudah mengusung Shimano Deore SL-M6100-R, menghadirkan opsi 12 speed. Sementara suspensi disematkan di bagian fork depan dengan travel sedalam 120 mm.

Dari segi pengereman, sepeda gunung United Clovis 6.10 sudah menggunakan Shimano Hydraulic Disc Brake MT200. Secara keseluruhan, sepeda gunung United Clovis 6.10 cocok bagi Anda yang ingin bersepeda melewati track XC favorit.

Baca Juga: Inilah harga sepeda gunung Thrill edisi terbatas Merah-Putih, tersedia beberapa model

Editor: Arif Budianto

Terbaru