Inilah Daftar HP Xiaomi, Redmi, POCO yang Kebagian Update HyperOS Global

Sabtu, 06 Januari 2024 | 03:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah Daftar HP Xiaomi, Redmi, POCO yang Kebagian Update HyperOS Global

ILUSTRASI. Inilah Daftar HP Xiaomi, Redmi, POCO yang Kebagian Update HyperOS Global


XIAOMI - Inilah daftar HP Xiaomi, Redmi, POCO yang bakal kebagian update HyperOS versi global. Setidaknya ada 12 model yang nantinya mendapatkan update HyperOS sang penerus MIUI, model Redmi Note 12 5G masih kebagian lho!

Seperti yang kita ketahui, HyperOS menjadi pengganti sekaligus penerus MIUI. Oleh sebab itu, tidak sedikit Mi Fans yang penasaran dengan hadirnya update sistem operasi yang dinamakan HyperOS ini.

Setelah sekian lama menjadi ciri khas OS dari ponsel pintar besutan Xiaomi, MIUI akhirnya akan digantikan oleh HyperOS yang perlahan mulai dirilis untuk beberapa model HP. Teruntuk model HP Xiaomi yang rilis di negara asalnya, penggunanya sudah bisa mencicipi HyperOS secara resmi.

Seiring dengan berjalannya waktu, Xiaomi juga bakal mendatangkan Kabar baiknya, HyperOS versi global kabarnya bakal tersedia untuk 12 model HP dari seri Xiaomi, Redmi dan POCO. Dengan kata lain, pengguna HP Xiaomi, Redmi dan POCO di seluruh dunia nantinya juga bisa mencicipi seperti apa rasanya menggunakan HyperOS.

Ngomongin soal HyperOS, OS terbaru ini bakal menghadirkan tampilan antarmuka yang ditingkatkan, baik dari animasi, visual dan yang lainnya.

Selain dari tampilan yang ditingkatkan, HyperOS menghadirkan fitur yang membuat eksosistem gawai besutan Xiaomi bisa terhubung dengan mudah. Ini merupakan fitur utama HyperOS yang nantinya bisa menghubungkan ponsel pintar, gawai dan mobil dari pabrikan Xiaomi dengan mudah.

Kira-kira model HP Xiaomi, Redmi dan POCO yang akan mendapatkan update HyperOS versi global untuk pertama kalinya? Simak daftar lengkap HP Xiaomi, Redmi, POCO yang mendapatkan HyperOS global.

Seperti yang dlansir dari situs Xiaomiui, berikut ini daftar HP Xiaomi, Redmi dan POCO yang akan mendapatkan update HyperOS global untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Cara Login WhatsApp Web Tanpa Scan QR Code dengan Mudah, Sudah Cobain Belum?

Daftar HP Xiaomi, Redmi, POCO yang dapat  HyperOS Global:

Xiaomi Redmi Note 12

  • Xiaomi Pad 6
  • Redmi Note 12 4G
  • POCO X5 Pro 5G
  • POCO X5 5G
  • Redmi Note 12 5G
  • POCO F5 Pro
  • POCO F5
  • Xiaomi 12 Lite
  • Xiaomi 13 Pro
  • Xiaomi 12T
  • Xiaomi 13T
  • Xiaomi 13T Pro

Sebagai informasi tambahan, HyperOS bukanlah OS yang berdiri sendiri. OS tersebut bersasi Android 14 yang tampilannya kemungkinan tidak jauh berbeda namun dengan beberapa perombakan serta penambahan fitur.

Perihal jadwal rilis, HyperOS versi global kabarnya akan tersedia pada Q1 2024 menurut CEO Xiaomi, Lei Jun.

Baca Juga: Daftar HP Xiaomi yang Mendapatkan Update HyperOS Batch 2, Kapan Rilisnya?

Demikian informasi terbaru seputar HyperOS yang versi globalnya akan tersedia di beberapa model HP Xiaomi, Redmi dan POCO di atas. Setelah mengecek daftar tersebut, apakah HP Xiaomi, Redmi atau POCO yang Anda gunakan kebagian update HyperOS global?

Selanjutnya: Ini 6 Pola Hidup Sehat yang Bisa Mencegah Gula Darah Tinggi

Menarik Dibaca: Kenali 9 Penyebab Radang Tenggorokan, Gejala, dan Cara Mencegahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru