Inilah Daftar iPhone yang Kebagian Update iOS 15.4, Lengkap dengan Tanggal Rilis

Rabu, 09 Maret 2022 | 09:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah Daftar iPhone yang Kebagian Update iOS 15.4, Lengkap dengan Tanggal Rilis

ILUSTRASI. Inilah Daftar iPhone yang Kebagian Update iOS 15.4, Lengkap dengan Tanggal Rilis


APPLE - Inilah daftar iPhone yang kebagian update iOS 15.4, lengkap dengan tanggal rilis. Update iOS versi terbaru ini akan menghadirkan salah satu fiturnya yakni dapat menggunakan Face ID meskipun menggunakan masker.

Setelah melewati versi Beta, akhirnya iOS 15.4 yang merupakan versi terbaru ini akan segera rilis. Update iOS 15.4 yang akan rilis ini akan menghadirkan pembaharuan yang lumayan besar.

Mungkin beberapa orang yang sudah mengikuti sejak versi Beta, beberapa fitur yang akan hadir tidaklah asing. Namun demikan, fitur terbaru di iOS 15.4 ini akan memudahkan penguna iPhone, terutama pada Face ID.

Tidak dapat dipungkiri, masker menjadi salah satu yang tidak boleh terlewat untuk saat ini. Beberap orang yang menggunakan masker kerap kali kesulitan saat menggunakan iPhone, terutama membuka kunci dengan fitur Face ID.

Pengguna harus melepas masker terlebih dahulu, sebelum membuka iPhone dengan fitur Face ID. Keresahan ini akhirnya terjawab lewat fitur yang akan hadir di iOS 15.4 mendatang. 

Tak perlu lepas masker, pengguna tetap bisa menggunakan Face ID.

Tidak hanya itu saja, iOS 15.4 juga bakal menghadirkan segudang emoji baru. Dan masih banyak fitur lainnya, termasuk perbaikan bug yang mungkin Anda temukan saat menggunakan iPhone dengan iOS versi saat ini.

Mengutip dari Techradar, ada pun beberapa model iPhone yang akan mendapatkan update iOS 15.4. Setidaknya iPhone 6S ke atas atau yang sebelumnya mendapatkan update iOS 15 akan kebagian update iOS versi terbaru ini.

iPhone 13

Baca Juga: Cara Menggunakan WhatsApp (WA) Web 2 Akun yang Berbeda, Bisa Pakai Browser yang Sama

Editor: Arif Budianto

Terbaru