Inilah Daftar Lengkap Harga Sepeda Gunung Thrill Ricochet Semua Model (Februari 2022)

Kamis, 24 Februari 2022 | 15:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah Daftar Lengkap Harga Sepeda Gunung Thrill Ricochet Semua Model (Februari 2022)

ILUSTRASI. Inilah Daftar Lengkap Harga Sepeda Gunung Thrill Ricochet Semua Model (Februari 2022)


SEPEDA -Jakarta. Inilah daftar lengkap harga sepeda gunung Thrill Ricochet semua model update terbaru Februari 2022. Ada banyak pilihan model dari seri Ricochet, termasuk T120 5.0 yang hadir dengan warna baru dengan harga Rp 8 jutaan. Hingga masih banyak pilihan lainnya, cek selengkapnya daftar harga sepeda gunung Thrill Ricochet Series update Februari 2022 di sini.

Pecinta sepeda gunung, apakah Anda sedang mencari tunggangan baru? Atau mungkin masih belum memiliki tumpangan yang cocok?

Mari kita simak update terbaru daftar harga sepeda gunung dari brand Thrill seri Ricochet semua model.

Perlu diketahui, sepeda gunung Thrill Ricochet series masuk dalam kategori softail yang memiliki suspensi ganda alias fullsus (full suspension). Penampilannya juga terlihat sporty, membuat beberapa penggemar sepeda gunung mungkin bakal tergoda.

Ambil contoh Ricochet T120 5.0 ini. Dibungkus dengan warna yang tidak terlalu mencolok, yakni perpaduan antara putih, hitam dan abu-abu, sepeda gunung yang satu ini siap melewati trek ekstrem favorit Anda.

Sebelum menengok harga sepeda gunung Thril Ricochet T120 5.0, yuk intip spesifikasinya terlebih dahulu.

Baca Juga: Pilihan Sepeda Gunung Anak Polygon Mulai Rp 1 Jutaan Update Harga Per Februari 2022

Sepeda gunung Thrill Ricochet T120 5.0 menggunakan frame berbahan alloy. Seperti yang terpampang di situs resminya, sepeda gunung yang satu ini menggunakan frame alloy frame boost TA dengan suspensi yang empuk.

Untuk membuat pengendara tetap nyaman saat mengendarai sepeda gunung Thrill Ricochet T120 5.0 ini, sudah dilengkapi dua suspensi. Terletak di bagian fork yang memiliki travel sedalam 120mm, dan komponen EXA Form 582 RL Custom E-E 190MM x 50MM yang terletak di bagian frame.

Sepeda gunung Thrill Ricochet versi baru ini juga dilengkapi shifter dari Shimano Alvio SL-M3100 (M2010) dengan psi 2x9 speed. Di mana pengendara dapat mengatur kecepatan saat berada di trek kesayangan Anda.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sepeda gunung Thrill Ricochet T120 5.0 juga telah menggunakan rem cakram. Komponen yang digunakan yakni Shimano Hydraulic MT-200 F/180, R/160 6 Bolt.

Sepeda gunung Thrill Ricochet T120 5.0

Sepeda gunung Thrill Ricochet T120 5.0 hadir dengan pilihan warna Silver Black yang terlihat begitu kece. Penasaran dengan spesifikasi lebih lengkap? Kunjungi situs resmi Thrill yang beralamat di Thrillbicycle.com.

Selain sepeda gunung Thrill Ricochet T120 5.0, masih ada pilihan model lainnya. Simak daftar harga sepeda gunung Thrill Ricochet Series update Februari 2022 di halaman berikutnya.

Baca Juga: Simak Harga Sededa Gunung Element Fortix Update Februari 2022, Berikut Spesifikasinya

Editor: Arif Budianto

Terbaru