Inilah Daftar Tim Pemenang Piala Presiden Esports 2022 untuk Semua Pertandingan

Senin, 14 November 2022 | 08:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah Daftar Tim Pemenang Piala Presiden Esports 2022 untuk Semua Pertandingan

ILUSTRASI. Inilah Daftar Tim Pemenang Piala Presiden Esports 2022 untuk Semua Pertandingan

KONTAN.CO.ID - Inilah daftar tim pemenang turnamen Piala Presiden Esports 2022 untuk semua cabang yang diperlombakan. Bigetron Alpha menjadi jawara MLBB, EVOS Divine juara Free Fire, NFT Esports juara PUBG Mobile dan masih ada pertandingan lainnya, cek daftar lengkapnya berikut ini.

Gelaran pertandingan esports bertajuk Piala Presiden Esports 2022 resmi berahir akhir pekan kemarin (13/11/2022). Seperti yang kita ketahui, beberapa pekan terakhir para penggemar esports telah mengikuti perkembangan Piala Presiden Esports 2022 yang mempertandingan setidaknya 6 cabang atau judul game esports.

Termasuk Mobile Legends: Bang Bang, Garena Free Fire, PUBG Mobile hingga tiga judul game lokal, yakni Battle of Guardian, Lokapala dan Battle of Satria Dewa. Enam judul game tersebut telah meramaikan ajang Piala Presiden Esports tahun 2022 ini yang digelar secara online dan offline.

Selain mendapatkan titel sebagai juara, ajang Piala Presiden Esports 2022 ini juga memperebutkan total hadiah senilai Rp 2 Milyar.

Bicara soal Piala Presiden Esports 2022, setelah melewati pertandingan yang panjang, akhirnya kita telah menemukan para juaranya dari masing-masing cabang game esports yang dipertandingkan. Berikut ini daftar tim pemenang Piala Presiden Esports 2022 yang dapat Anda simak di bawah ini.

Piala Presiden Esports 2022

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 14 November 2022, Buruan Klaim Skin Gratis hingga Diamond!

Daftar Tim Pemenang Piala Presiden Esports 2022

  • Noizze - Battle of Guardians
  • Siam Esports - Battle of Satria Dewa
  • Dewa United - Lokapala
  • NFT Esports - PUBG Mobile
  • EVOS Divine - Free Fire
  • Bigetron Alpha - Mobile Legends: Bang Bang

Sedikit informasi tambahan, Battle of Guardians dipertandingkan secara individu mengingat genre game tersebut adalah fighting yang dapat dipertandingkan dalam format 1 vs. 1. Noizze berhasil mengalahkan lawan tandingnya di babak final, yakni Pduks dengan skor akhir 3-1.

Dewa United dan Siam Esports menjadi juara Lokapala dan Battle of Satria Dewa yang sekaligus menunjukkan bahwa game esports lokal juga tidak kalah seru pada ajang Piala Presiden Esports 2022 ini.

Di sisi lain, pertandingan Mobile Legends menghadirkan tontonan yang menarik di mana duo Bigetron berhasil menuju babak Grand Final. Kendati demikian, Bigetron Alpha menunjukkan bahwa mereka memiliki pengalaman yang lebih banya dan berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Beta dengan skor 3-0 tanpa balas.

Baca Juga: Cara Download Stumble Guys APK Terbaru, Update Versi 0.41 ke 0.42 (Androi & iOS)

Itulah sederet informasi Piala Presiden Esports 2022 setelah semua pertandingannya berakhir. Di antara enam pemenang Piala Presiden Esprots 2022 ini, apakah tim yang Anda jagokan masuk dalam daftar pemenang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru