Inilah deretan Hp harga Rp 1 jutaan dengan kapasitas baterai besar

Jumat, 12 Maret 2021 | 17:32 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Inilah deretan Hp harga Rp 1 jutaan dengan kapasitas baterai besar

ILUSTRASI. Inilah deretan Hp harga Rp 1 jutaan dengan kapasitas baterai besar


HARGA HP - JAKARTA. Kapasitas baterai besar menjadi pertimbangan konsumen membeli handphone (HP). Berikut daftar HP dengan harga murah, hanya Rp 1 juta-Rp 2 juta dengan kapasitas baterai besar.

Harga HP murah tak selamanya murahan. Banyak HP dengan harga Rp 1 jutaan, tapi berkualitas mumpuni seperti kapasitas baterai besar.

Membeli handphone atau smartphone semakin mudah. Penjual tersebar hingga pelosok. Masalahnya di kala pandemi, daya beli masyarakat menurun. Maka, pilihan jatuh ke ponsel low end untuk mendukung berbagai kegiatan selama di rumah. 

Namun, mencari ponsel murah terbaik butuh ketelitian dan pengetahuan lebih. Terutama mengenai spesifikasinya. Pada umumnya, salah satu kesalahan terbesar konsumen, terlalu percaya pada iklan.  Padahal produk itu belum tentu sesuai dengan kebutuhan kita.

Kelas low-end identik dengan harga HP terjangkau. Biasanya rentang harga untuk kelas ini adalah Rp 1 juta atau kurang dari Rp 2 juta. Kelas ini juga sering disebut sebagai kelas budget phone. 

Nah, berikut beberapa pilihan HP dengan harga Rp 1 jutaan yang bisa untuk Anda jadikan bahan pertimbangan. 

1. itel Vision 1 Pro

HP harga Rp 1 jutaan ini hadir dalam bentang layar 6,52 inci dengan resolusi HD+. Mengadopsi notch tetesan air memberikan kesan luas saat menonton video maupun gim. Body HP 4G ini punya ketebalan 8,6 mm dengan bagian belakang mengusung gradasi warna agar tampil menarik. Selain itu permukaannya diberikan sentuhan khusus agar mengurangi noda sidik jari.

Dapur pacu itel Vision 1 Pro memadukan prosesor quad core 1,4 Ghz berpadu dengan RAM 2 GB/ 3GB dan ROM 32 GB.  Baterainyai 4.000 mAh. Dilengkapi fitur AI Power Master yang dapat menghentikan sementara aplikasi yang tidak aktif sekaligus mengurangi caching memori berlebihan agar menghemat data.

Tiga kamera disematkan di bagian belakang, komposisinya 8 MP + VGA. Sementara di bagian depan,  terpasang kamera selfie 5 MP. itel Vision 1 Pro menambahkan fitur AI Dirty Lens Detection yang akan mendeteksi sekaligus mengingatkan pengguna saat lensa kotor.

Untuk keamanan perangkat diberikan fitur face unlock dan sensor sidik jari. itel Vision 1 Pro tersedia dalam dua  pilihan Ram 2 GB dan 3 GB, masing-masing harga HP Rp 1.059.000 dan 1.159.000. Ponsel menawan ini sudah dibekali dengan OS Android 10 Go Edition yang hadir dalam dua  varian warna  yaitu ice crystal dan cosmic shine.

2. Infinix Hot 10 Play

Infinix ikut meramaikan persaingan di awal tahun 2021. Infinix Hot 10 Play menjagokan kapasitas baterai 6.000 mAh  Daya tahan baterainya diklaim mampu bertahan hingga 14 jam untuk bermain game dan tentu saja semakin tahan lama saat digunakan menonton.

Ukuran layar Infinix Hot 10 Play juga lega yaitu 6,82 inci dengan resolusi HD Plus yang lebih dari cukup untuk bermain game serta menonton. Harga HP Infinix Hot 10 Play adalah Rp 1,35 juta

Simak daftar HP harga Rp 1 jutaan dengan kapasitas baterai besar di halaman selanjutnya

Editor: Adi Wikanto

Terbaru