Inilah event terbaru Genshin Impact, dapatkan primogem hingga senjata gratis

Rabu, 29 September 2021 | 04:32 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah event terbaru Genshin Impact, dapatkan primogem hingga senjata gratis

ILUSTRASI. Inilah event terbaru Genshin Impact, dapatkan primogem hingga senjata gratis


GENSHIN IMPACT - Inilah event Genshin Impact yang sedang berlangsung menyambut anniversary yang pertama. Dapatkan primogem hingga senjata gratis lewat beberapa event Genshin Impact yang sedang berlangsung.

Merayakan anniversary yang pertama, Genshin Impact menghadirkan beberapa event dengan hadiah yang cukup menarik. Mulai dari event login harian dengan bonus Interwind Fate untuk gacha, hingga beberapa event lainnya berhadiah senjata unik berbentuk ikan.

Tidak hanya itu saja, event web juga memberikan hadiah menarik berupa primogem sembari merekap perjalanan Anda selama satu tahun bermain Genshin Impact.

Sudah siap menyambut event terbaru Genshin Impact menyambut anniversary ini? Bertabur hadiah, berikut event Genshin Impact terbaru.

Genshin Impact 2.1

Baca Juga: Inilah 4 karakter FF yang bakal dapat penyesuaian skill di update selanjutnya

Event Sentuhan Cahaya Rembulan

Event yang satu ini merupakan serangkaian misi yang dapat Anda lakukan di dalam Genshin Impact. Selesaikan misi tersebut untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Event ini dimulai sejak 27 September - 11 Oktober. Untuk mengikuti event ini, minimal Traveler telah menyentuh Rank Adventure level 28 ke atas.

Traveler juga harus menyelesaikan Quest Archon Chapter I: Bag. III "Bintang Baru yang Mendekat" dan Chapter Ladle: Bag. I "Wisata Kuliner Mondstadt".

Hadiah dari event ini cukup beragam, mulai dari primogem, material untuk meningkatkan senjata, Moral, Hero's Wit dan masih banyak lagi. Hadiah paling menarik dari event ini yakni senjata eksklusif berbentuk ikan, yakni Luxurious Sea-Lord (Claymore).

Event Log In Harian "Mengejar Bintang"

Ini salah satu event terbaru Genshin Impact yang paling mudah untuk diikuti dengan hadiah yang menggoda. Cukup login setiap hari, selama 7 hari, Anda bakal mendapatkan hadiah sebagai berikut:

  • Hari ke-1 (x1 Interwind Fate)
  • Hari ke-2 (x80000 Mora)
  • Hari ke-3 (x3 Interwind Fate)
  • Hari ke-4 (x18 Mystical Enhancement Ore)
  • Hari ke-5 (x2 Interwind Fate)
  • Hari ke-6 (x8 Hero's Wit)
  • Hari ke-7 (x5 Interwind Fate)

Jika ditotal, Anda bakal mendapatkan x10 Interwind Fate lewat event login harian ini. 10 Interwind Fate ini dapat Anda gunakan untuk gacha 10 kali di banner ekslusif. 

Sisanya, beberapa bonus material item lainnya juga bakal berguna. Event login harian ini telah dimulai, dan akan berakhir sampai patch selanjutnya rilis.

Editor: Arif Budianto

Terbaru