Inilah Harga Mobil Bekas Honda Freed Varian Awal, Cocok untuk Lebaran 2023

Jumat, 31 Maret 2023 | 12:36 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Inilah Harga Mobil Bekas Honda Freed Varian Awal, Cocok untuk Lebaran 2023

ILUSTRASI. Inilah Harga Mobil Bekas Honda Freed Varian Awal, Cocok Untuk Lebaran 2023.? ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Inilah daftar harga mobil bekas Honda Freed hanya Rp 100 jutaan di tahun 2023. Periksa MPV yang dapat dipertimbangkan sebagai mobil bekas keluarga yang ramah dompet.

Tentu, banyak keluarga yang mencari MPV dengan berbagai fitur lengkap dan luas. Sehingga, varian facelift dari mobil bekas Honda Freed ini layak diburu untuk Lebaran 2023.

Dalam pencarian harga mobil bekas Honda Freed yang terjangkau, pembidik bisa mempertimbangkan varian tahun 2013.

Dari pembidik harga mobil bekas Honda Freed bisa mengecek setiap sudut dari fitur dan mesin dari MPV pilihan ini.

Baca Juga: Harga Mobil Bekas Honda Jazz Generasi Kedua Maret 2023 Mulai Rp 80-an

Harga Mobil Bekas Honda Freed

Varian dari Honda Freed menjadi salah satu MPV dari Honda yang tampil dengan pintu geser otomatis. Tampilan sisi belakang dari Honda Freed cukup mewah dengan bentuk persegi dan lampu yang khas.

Sementara, Honda Freed ini terdiri dari tiga baris kursi yang mampu menampung 6-7 orang. Sisi interior dari Freed juga ditopang dengan berbagai fitur apik seperti airbags hingga layar hiburan.

Adapun Honda Freed facelift punya bodi G-CON + ACE untuk redam getaran dan benturan jika terjadi kecelakaan.

Sisi mesin dari Honda Freed facelfit 1.500cc SOHC i-VTEC DBW + TBR 4 silinder punya 118 horsepower dan torsi 148 Nm. Deretan mobil bekas Honda Freed Generasi facelift dirilis dengan dua trim yakni tipe S dan tipe E.

Baca Juga: Periksa Harga Mobil Hyundai Creta mulai Rp 300 Jutaan, Ada 5 Varian SUV Ini

Honda Freed memiliki dua varian mesin yaitu mesin bensin 1,5 liter dengan transmisi otomatis CVT (Continuously Variable Transmission) dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 hp.

Varian mesin hibrida juga dilengkapi dengan sistem penghemat bahan bakar seperti fitur start-stop engine dan regenerative braking.

Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti sistem rem ABS (Anti-lock Braking System), sistem pengereman elektronik EBD (Electronic Brakeforce Distribution), serta dual SRS airbag untuk pengemudi dan penumpang depan.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur kenyamanan seperti AC otomatis, sunroof, sistem audio dengan layar sentuh, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Pilihan Harga Mobil Bekas Murah dari Rp 30 Jutaan yang Layak di Tahun 2023

Honda Freed generasi pertama (2008-2016) memiliki beberapa keunggulan, di antaranya adalah:

  • Desain yang stylish dan aerodinamis. Honda Freed generasi pertama memiliki desain eksterior yang elegan dan modern, serta bentuk yang aerodinamis untuk menunjang performa dan efisiensi bahan bakar.
  • Ruang kabin yang luas dan fleksibel. Freed generasi pertama dilengkapi dengan fitur One-Motion Seat, yang memungkinkan kursi baris kedua dilipat dan diatur dengan mudah untuk meningkatkan fleksibilitas dan kapasitas bagasi.
  • Fitur keamanan dan kenyamanan yang lengkap. Honda Freed generasi pertama dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan seperti dual SRS airbag, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), serta fitur-fitur kenyamanan seperti AC digital, sistem audio, dan power window.

 

Melansir dari Olx wilayah Jakarta dan sekitarnya, harga mobil bekas Honda Freed paling rendah dari Rp 110 juta untuk varian S. Kini, harga mobil bekas Honda Freed tipe E keluaran tahun 2013 juga sekitar Rp 130 juta.

Simak banderol Honda Freed keluaran tahun 2013? Inilah daftar harga mobil bekas Honda Freed yang dirangkum dari Olx.

Trim mobil bekas Tahun rilis Harga mobil
Freed E 2013 Rp 125 juta
Freed S 2013 Rp 105 juta
Freed E 2014 Rp 130 juta
Freed S 2014 Rp 120 juta
Freed E 2015 Rp 140 juta
Freed S 2015 Rp 135 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru