Inilah harga promosi Suzuki Nex

Rabu, 23 Mei 2018 | 21:12 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Inilah harga promosi Suzuki Nex

ILUSTRASI. Suzuki NEX II


OTOMOTIF - JAKARTA. Setelah diperkenalkan pertama kali di Jakarta April 2018 lalu, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi mengumumkan daftar harga Suzuki NEX II untuk seluruh pilihan varian.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT Suzuki Indomobil Sales menjelaskan banyak calon konsumen yang bertanya kepada tim pennjualan Suzuki perihal harga resmi Suzuki NEX II. “Dan untuk menjawab rasa penasaran itu kami umumkan harga resminya,” papar Yohan dalam keterangan pers, Rabu (23/5). 

Untuk harga normal Suzuki NEX II diproyeksikan sekitar Rp 15 juta-an, dan baru akan berlaku setelah periode harga perkenalan berakhir atau pengumuman lebih lanjut.

Suzuki NEX II dibekali mesin 115cc fuel injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Penyematan teknologi yang praktis dan fungsional untuk kebutuhan dasar saat berkendara juga diaplikasikan pada seluruh varian Suzuki NEX II, seperti Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki NEX II selalu mudah ketika mesin dihidupkan.

“Dengan penawaran harga yang sangat menggiurkan ini, kami himbau kepada publik yang tertarik untuk bisa menyaksikan dan berinteraksi secara langsung di lokasi-lokasi pameran yang kami selenggarakan, seperti di booth Suzuki-Jakarta Fair Kemayoran 2018, dan beberapa kota-kota besar lainnya selama periode launching ini,” kata Yohan.

Ada lima varian dan harga perkenalan Suzuki NEX II (on the road) untuk wilayah Jabodetabek, yakni :

1. NEX II-Standard dibanderol dengan harga Rp 13,95 juta (on the road Jabodetabek). Kelengkapan fitur standar dan ekonomis. Dengan pilihan warna yakni Brilliant White, Stronger Red, Titan Black

2. NEX II–Elegant dibanderol dengan harga Rp 13,95 juta (on the road Jabodetabek) 
Kelengkapan fitur standar dan ekonomis. Dengan pilihan warna Mat Stellar Blue dan Solid Black

3. NEX II-Elegant Premium dibanderol dengan harga Rp 14,4 juta (on the road Jabodetabek). 
Dilengkapi dengan fitur LED headlight, USB charger, floorboard guard, cover muffler. Pilihan warna ada Mat Stellar Blue dan Solid Black

4. NEX II–Fancy Dynamic dibanderol dengan harga Rp 14, 65 juta (on the road Jabodetabek). 
Dilengkapi dengan fitur LED headlight, USB charger, dynamic body striping set, LED lamp line dan rim decal. Untuk pilihan warna ada Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

5. NEX II–Sporty Runner dibanderol dengan harga Rp 14,65 juta (on the road Jabodetabek). 
Dilengkapi dengan fitur LED headlight, USB charger, sporty body striping set, meter visor, cover muffler + hole dan rim decal. Dengan pilihan warna Brilliant White dan Stronger Red

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru