Inilah Harga Sepeda Gunung United Epsilon T1 & T1.1 Terkini, Opsi Hemat di Serinya

Kamis, 31 Maret 2022 | 14:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah Harga Sepeda Gunung United Epsilon T1 & T1.1 Terkini, Opsi Hemat di Serinya

ILUSTRASI. Inilah harga sepeda gunung United Epsilon T1 & T1.1 terkini. Masuk dalam kategori hemat di serinya.


HARGA SEPEDA - Inilah harga sepeda gunung United Epsilon T1 & T1.1, opsi terhemat di serinya. Update terbaru untuk akhir bulan Maret 2022, harga sepeda gunung United Epsilon ini dibanderol Rp 12 jutaan.

Bicara soal sepeda, sebagian orang mungkin masih kesulitan untuk memilih sepeda sesuai yang mereka inginkan. Dengan banyaknya model sepeda yang beredar di pasaran, beberapa orang mungkin semakin bingung ketika memilih.

Di pasaran ada ragam sepeda, mulai dari sepeda lipat, sepeda listrik, hingga sepeda gunung yang dilengkapi komponen suspensi untuk membuat pengendara nyaman melewati berbagai trek. 

Jika tertarik dengan sepeda gunung, rilisan United yang satu ini sepertinya bisa Anda pertimbangkan.

Salah satu pabrikan sepeda dalam negeri, United menghadirkan seri Epsilon termurah, siap menemani Anda bersepeda melewati berbagai trek yang menantang adrenalin.

Soal spesifikasi, sepeda gunung United Epsilon ini sudah menggunakan suspensi ganda (fullsus). Suspensi ganda ini akan memberikan pengalaman terbaik saat melintasi trek bergelombang.

Rangka yang digunakan untuk sepeda ini juga menggunakan alloy yang dikenal ringan dan kuat. Tentunya, sepeda ini akan memberikan pengalaman terbaik dan bertahan lama.

Baca Juga: Harga Sepeda Pacific Ravella Lite per Maret 2022, Tampilan Kece Buat Keliling Sekitar

Sepeda ini juga dilengkapi dengan komponen yang memberikan pengalaman terbaik selama berada di sadel Epsilon.

Ada shifter Shimano Deore M600 dengan pilihan kecepatan 1x10. Lalu, sistem pengereman yang menggunakan rem cakram hidrolik Shimano MT 200 baik di depan maupun di belakang.

Tidak hanya spesifikasi yang mantap, penampilan sepeda gunung United Epsilon T1 & T1.1 ini juga begitu sporty. Tak perlu khawatir soal penampilan, pengendara bakal semakin percaya diri saat duduk di atas sepeda gunung United Epsilon T1 & T1.1.

Dengan spesifikasi yang mantap ini, harga sepeda gunung United Epsilon T1 & T1.1 termasuk paling murah di serinya, lo. Penasaran dengan harganya? 

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Sepeda Gunung Polygon Xtrada Series Terkini, Semua Model

Harga sepeda gunung United Epsilon T1 & T1.1 terkini per Maret 2022:

Harga sepeda gunung United Epsilon T1 2020

  • Sepeda gunung United Epsilon T1 - Rp 12.900.000
  • Sepeda gunung United Epsilon T1.1 - Rp 12.900.000

Jika Anda tertarik, kunjungi toko atau outlet sepeda terdekat di kota Anda. Harga sepeda berasal dari situs resmi United Indonesia.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Akhir kata, selamat berburu sepeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru