Inilah harga terbaru sepeda gunung United Kyross 2.10, siap terabas jalur XC favorit

Senin, 31 Mei 2021 | 14:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah harga terbaru sepeda gunung United Kyross 2.10, siap terabas jalur XC favorit

ILUSTRASI. Inilah harga terbaru sepeda gunung United Kyross 2.1, siap terabas jalur XC favorit Anda.


HARGA SEPEDA - Anda hobi bersepeda melewati jalur XC? Sepertinya, sepeda gunung keluaran Polygon yang satu ini bisa menjadi pilihan. Inilah harga terbaru sepeda gunung United Kyross 2.1

Bagi Anda yang gemar bersepeda, melewati jalur yang tidak rata alias XC membutuhkan sepeda gunung yang tangguh. Seperti sepeda gunung dari United yang satu ini, hadir lewat seri Kyross, siap melahap beragam lintasan ekstrem.

Penampakan sepeda gunung United Kyross 2.10 terlihat begitu gagah, tidak membuat Anda khawatir ketika melintasi jalur yang tidak rata. Sepeda hardtail berbahan carbon frame ini juga menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengendaranya.

Menggunakan bahan tersebut, sepeda gunung United Kyross 2.10 punya bobot yang cenderung ringan. Untuk memberikan rasa nyaman dan aman, sepeda gunung United Kyross 2.10 dilengkapi suspensi di bagian depan.

Dengan demikian, Anda tetap nyaman meskipun melewati jalur yang tidak rata.

Tersedia dalam dua pilihan warna, hijau lumut dan silver, sepeda gunung United Kyross 2.10 terlihat semakin ganteng. Siapa yang tak mau mengendarai sepeda gunung yang satu ini sekarang?

Dilengkapi dengan Shimano SLX M7100 1x12 speed, memberikan Anda kendali penuh terhadap sepeda gunung United Kyross 2.10. Anda bisa menyesuaikan kecepatan ketika melintasi jalur datar, terjal hingga yang tidak rata.

Dari segi pengereman juga sudah menggunakan jenis cakram. Alhasil, pengeremannya jauh lebih responsif dan cengkramannya juga kuat.

Tak perlu ragu lagi bersepeda di jalur apapun, termasuk yang ekstrem. Sepeda gunung United Kyross 2.10 siap melibas semuanya dengan pengalaman terbaik.

Baca Juga: Mulai Rp 5 jutaan, intip daftar harga sepeda gunung Camp terkini Mei 2021

Tertarik bawa pulang sepeda gunung United Kyross 2.10? Inilah dana yang harus Anda keluarkan untuk menebus sepeda gunung United Kyross 2.10:

Sepeda gunung Kyross 2.10

  • Sepeda gunung United Kyross 2.10 - Rp 18.000.000

Perlu diketahui, harga sepeda bersumber dari situs resmi United Indonesia. Stok dan harga sepeda gunung bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Selanjutnya: Intip harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 terkini, harganya dipatok Rp 4 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru