Inilah Iblis Upper Moon yang akan Muncul di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Senin, 06 Februari 2023 | 16:18 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah Iblis Upper Moon yang akan Muncul di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

ILUSTRASI. Inilah Iblis Upper Moon yang akan Muncul di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3


ANIME - Inilah iblis Upper Moon yang akan muncul di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 (S3) Swordsmith Village arc. Lewat teaser yang belum lama ini dirilis, setidaknya terungkap 4 iblis terkuat Upper Moon yang nantinya bakal muncul di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S3 Swordsmith Village arc.

Belum lama ini informasi terbaru seputar anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc telah terungkap. Seperti yang dilansir dari AnimeCorner, info terbaru anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S3 Swordsmith Village arc mengungkapkan lagu pembuka yang akan dibawakan oleh band dan penyanyi terkenal Jepang.

Adalah MAN WITH A MISSION dan milet yang berkesempatan untuk membawakan lagu pembuka atau opening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 yang nantinya akan berjudul "Kizuna no Kiseki".

Berikut cuplikan lagu pembuka Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S3 Swordsmith Village arc yang dapat Anda simak lewat video di bawah ini.

Baca Juga: Link Resmi Streaming Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 5 Subtitle Indonesia

Selain pengumuman mengenai lagu pembuka atau opening anime tersebut, para penggemar juga dapat mengetahui informasi terbaru seputar pengisi suara atau seiyuu untuk beberapa iblis terkuat Upper Moon. Setidaknya terungkap informasi mengenai iblis terkuat Upper Moon yang nantinya bakal muncul di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S3 Swordsmith Village arc.

Baca Juga: Nonton Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou S2 Episode 5 dan Link Streaming

Dalam sebuah video pendek yang dirilis, berikut iblis terkuat yang nantinya bakal muncul di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc dan seiyuu masing-masing:

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc

  • Mamoru Miyano sebagai Doma
  • Ryotaro Okiayu sebagai Kokushibo
  • Kosuke Toriumu sebagai Gyokko
  • Toshio FUrukawa sebagai Hantengu

Apakah Anda sudah tidak sabar untuk menantikan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S3 rilis dengan godaan video teaser terbarunya ini? Nantikan informasi terbaru seputar anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc hingga pembahasan menarik lainnya di Kontan/Lifestyle.

Untuk mengetahui informasi mengenai anime, video game, film, series hingga artikel menarik lainnya dapat Anda temukan selengkapnya di Kontan/Lifestyle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru