Inilah Karakter Baru Free Fire (FF) Nairi, Seperti Apa Skill dan Kemampuannya?

Kamis, 30 Desember 2021 | 10:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah Karakter Baru Free Fire (FF) Nairi, Seperti Apa Skill dan Kemampuannya?

ILUSTRASI. Inilah Karakter Baru Free Fire (FF) Nairi, Seperti Apa Skill dan Kemampuannya?


GARENA FREE FIRE - Inilah karakter baru di Free Fire (FF), bernama Nairi seperti apa skill dan kemampuannya? Nairi memiliki kemampuan bertempur dalam jarak menengah, dengan skill Ice Iron yang mampu memperkuat Gloowall dan meningkatkan damage untuk menghancurkan Gloowall.

Kabar gembira! Free Fire (FF) akan kedatangan karakter baru. Karakter tersebut bernama Nairi yang menyukai salju.

Dalam kisahnya, Nairi mengembangkan teknologi iklim mikromanupulasi yang memungkinkan dirinya tetap bertahan hidup di lingkungan ekstrem. Nairi juga kerap kali menghabiskan waktunya dengan memanjat tebing, hking dan mengejar badai mencari jawaban untuk memprediksi iklim.

Dari sinilah, Nairi memiliki skilli yang bernama Ice Iron untuk membuatnya dapat bertahan hidup.

Baca Juga: Ada yang Baru! Kode Redeem FF Akhir Bulan Desember 2021, Yuk Klaim Sekarang Hadiahnya

Nairi - Free Fire & Free Fire MAX

Skill Nairi - Ice Iron

Skill Ice Iron ini memungkinkan Gloowall yang Anda keluarkan dapat bertahan lebih lama meskipun diserang oleh lawan. Hal ini disebabkan karena skill Ice Iron tersebut dapat memulihkan Gloowall setiap detiknya setelah terkena damage.

Nairi juga dapat menghancurkan Gloowall musuh lebih cepat. Sebab, Nairi memiliki kemampuan meningkatkan damage saat menyerang Gloowall menggunakan senjata AR (Assault Rifle).

Dengan demikian, Nairi menjadi salah satu karakter yang sangat bagus saat bertempur dalam jarak menengah. Baik untuk mempertahankan diri maupun skuad, hingga mengacak-acak pertahanan lawan.

Bila Anda ingin menjajal karakter Nairi ini, nampaknya harus sedikit bersabar lebih lama. Sebab Nairi masih belum tersedia di dalam game FF (Free Fire).

Karakter baru FF (Free Fire) ini akan segera hadir update New Age yang akan datang. 

Supaya tidak penasaran, video tentang Nairi FF (Free Fire) jugat telah dirilis oleh Garena. Anda bisa melihat bagaimana karakter baru FF ini dapat menghancurkan Gloowall dengan cepat dan memperkuat pertahanan tim.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem PUBG: New State Update Terbaru Desember 2021, Termasuk Cara Klaim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru