Inilah Pernyataan Resmi Moonton Terkait Skin Eksklusif M3 Blacklist International

Jumat, 24 Desember 2021 | 09:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah Pernyataan Resmi Moonton Terkait Skin Eksklusif M3 Blacklist International


MOBILE LEGENDS -Jakarta. Inilah pernyataan resmi Moonton terkait skin eksklusif M3 edisi Blacklist International. Apakah Estes masih mendapatkan kesempatan untuk skin ekslusif M3 Mobile Legends yang akan dirilis tahun depan?

Berbicara tentang M3 World Championship, Blacklist International menjadi tim terkuat Mobile Legends di dunia setidaknya untuk tahun ini. Berhasil menjuarai ajang MLBB tingkat dunia, Blacklist International juga mendapatkan kesempatan untuk memilih skin ekslusif M3 untuk hero yang mereka inginkan.

Sama seperti juara terdahulu, baik EVOS Legends dan Bren Esports juga telah memiliki skin ekslusif M1 dan M2 di Mobile Legends. Di mana EVOS Legends mendapatkan skin Harith, sementara Lancelot teprilih sebagai skin spesial edisi Bren Esports.

Nah, kali ini Blacklist International sedang menentukan hero mana yang mereka pilih untuk mendapatkan skin eksklusif M3. Sayangnya langkah mereka untuk memilih hero yang diinginkan untuk mendapatkan skin eksklusif M3 sedikit terkendala.

Berdasarkan beberapa sumber, menurut pihak Blacklist International, Moonton meminta mereka untuk mengirimkan tiga pilihan hero selain Estes. Padahal, Estes merupakan salah satu hero yang diinginkan Blacklist International untuk mendapatkan skin eksklusif M3.

Estes - Mobile Legends

Hal tersebut sontak membuat geger komunitas MLBB. Bahkan #WeWantEstes sempat ramai di dunia maya, sebuah hastag yang mendukung untuk Blacklist International supaya Moonton memberikan skin eksklusif M3 untuk Estes.

Terlepas dari semua itu, akhirnya Moonton angkat bicara terkait hal ini. Lewat akun resmi Instagram-nya (@realmobilelegendsid) memberikan pernyataan resminya terkait permasalahan tersebut.

Baca Juga: Kumpulan Kode Redeem FF Terbru yang Masih Aktif Desember 2021, Yuk Klaim Sekarang!

Editor: Arif Budianto

Terbaru