HOME

Inilah sneakers-sneakers baru yang bakal rilis di tahun 2020

Kamis, 26 Desember 2019 | 23:44 WIB   Reporter: Titis Nurdiana
 Inilah sneakers-sneakers baru yang bakal rilis di tahun 2020

ILUSTRASI. Sneakerpeak Kemang VI: Suasana Seakerpeak Kemang VI di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (1/12). Sneakerpeak Kemang VI menghadirkan 90 sneakers seller dan apparel serta mengajak pengunjung untuk mengetahui history dari berbagai sneakers langka maupu

KONTAN.CO.ID -JAKARTA.  Setelah meluncur dalam pameran Figur of Speech Virgil Abloh di MCA Chicago, rumor sneakers hasil kolabirasi Virgil Abloh Off-White ™ x Air Jordan 1 “Canary Yellow” siap dirilis.

 

Rumor kemunculan sneakers ini muncul pasca melihat melihat tanda tag zip-tie hitam yang melekat pada sneakers yang  tercatat tahun 2020. Selain itu, pro-skater Bam Margiela juga sudah membawa sneakers ini ke Instagram untuk memposting video kompilasi dirinya skating di "Canary Yellow".

Konon, tampilan sneakers kolaborasi Virgil Abloh ini akan dirilis  akan fokus di campuran putih dan kuning cerah yang mendominasi bagian atas model yang didekonstruksi. Aksen bagian atas sneakers ini terbuat dari mesh terbuka, kulit dan suede longgar ditempelkan pada swoosh kaki tengah.

Branding tambahan dalam sneakers ini  datang dalam bentuk tanda yang terinspirasi industri branding  yang nampak dari sisi medial, tali dan midsole. Jordan brand Wing dalam sneakers ini  timbul dengan panel kerah dan tag lidah "Nike Air". Adapun sneakers midsole putih dilengkapi tanda "AIR" serta sol karet kuning yang kontras.

Inilah tampilan perdana Bam Margiela bermain skating di Off-White ™ x Air Jordan 1 “Canary Yellow” dan jangan lupa perhatikan tag zip-tie dalam sneakers ini, ya

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

“BURBERRY AIRY” 4 @drewhouse & @off____white

A post shared by Bam Margiela (@burberry.erry) on

 

2. Air Jordan 8 Retro

Tak hanya sneakers kolaborasi, Air Jordan akan kembali mengeluarkan sneakers  warna retro, meski tidak ada yang lebih populer dari Air Jordan 8. Air Jordan akan kembali masuk pasar 2020 dengan banyak produk dan akan membuat riuh pasar. Mirip dengan pasar sneakers tahun 2019 ini  cukup bising denga rilis sneakers Air Jordan. Salah satunya adalah keluarnya A Black/Pink Air Jordan 8 Retro.

Menurut @zsneakerheadz, sneakers ini dalam siluetnya nampakmockup dari colorway hitam dan pink . Seluruh bagian atas sneakers atas terlihat mengambil suede hitam mentega, meninggalkan tanda-tanda warna untuk ditemukan di bawah. Overlay lateral belakang memberikan sedikit abu-abu arang, diikuti oleh sol luar yang diwarnai dalam warna merah muda yang mirip dengan tampilan Air Jordan 12 di tahun 2017.

Air Jordan 8 Retro rencananya akan rilis tahun 2020. Adapun harganya di kisaran US$ 190
 

2. Asics

Memperingati ulang tahunnya yang ke-30, sneakers Jepang Asics kembali merilis model Gel -Lyte III yang populer dengan warna klasik yang cerah.

Sneaker atletik / performa rendah hadir dalam bentuk "OG" sebagai putih atau merah. Bagian atas sneakers, terutama terdiri dari nubuck putih dan mesh, sedangkan garis Asics dalamkulit premium. Toebox hitam dan tumit belakang sneakers Asics ini mengimbangi elemen-elemen cerah, sedangkan warna highlight merah memberi sepatu nuansa klasik.

Lidah split GL3, outsole depan, garis garis dan midsole dua warna belakang semuanya menampilkan warna yang berani, namun menyeimbangkan penggunaan warna sneakers  dengan sangat baik. Untuk menyempurnakan sneakers ini, tali juga berwarna merah, bersama dengan branding model lateral.

GEL-Lyte III adalah salah satu sepatu sneakers yang paling didambakan Asics, yang mempromosikan rasa nyaman dengan struktur teknis mendukung kenyamanan pemakai sneakers. Sneakers ini merupakan kolaborator dengan masukan seperti desainer Ronnie Fieg untuk membuat sneakers ini terus terjaga kebersihannya. 

Rencananya, sneakers ini akan dijual di 43einhalb saat rilis 1 Januari 2020. Harga sekitar $ 135 USD. Bersamaan dengan putih / merah, Asics juga mengungkapkan retro dari "Citrus" colorway untuk peringatan 30 tahun di sneakers.

 

  1. New Balance

Setelah  merevitalisasi sneakers 860 V2 pada musim gugur  lalu, New Balence menjaga momentum dengan tampilan sneakersnya di 2020. Siluet sneakers berwarna  putih, perak dan merah tradisional. Menggabungkan gaya lari akhir tahun 90-an, sneakers ini diklailm memiliki teknologi yang membuat nyaman pengguna dan tampilan esque, 860 V2 ini yang diklaim nyaman saat dipakai berolahraga sekalpun.

 860 V2 melengkapi sneakers  dengan jala penuh dengan jahitan yang menyatu. Di sini, jala terbagi antara putih di kaki depan / tumit dan merah dalam sneakers. Jahitan sneakers memakai pola hitam dan merah / perak. Lebih banyak hit perak tiba melalui logo N footfoot, tutup kaki dan eyestays. Lidah hitam dan sockliner memberikan kontras gelap dengan aksen sporty lainnya.

 

Menuju ke bagian bawah, midsoles melengkapi teknologi New Balance "NErgy", yang terlihat oleh kolom gel perak di bagian tumit. Busa abu-abu tegas dan betis plastik terlihat oleh lengkungan untuk dukungan. Terakhir, outsole karet hitam yang grippy memastikan traksi, dengan landasan desain baik secara harfiah maupun kiasan.

 

New Balance 860 V2 "White / Silver / Red" akan dirilis di pengecer seperti Caliroots pada 15 Januari, lengkap dengan MSRP sebesar $ 130 USD.

 

New Balance juga memberikan makeover 580 yang tahan lama baru-baru ini, melengkapi dengan bagian atas GORE-TEX penuh.

 

 


Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay
Editor: Titis Nurdiana
Tag
Terbaru