Gadget

Inilah spesifikasi HP yang dibutuhkan untuk main Apex Legends Mobile

Rabu, 21 April 2021 | 09:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah spesifikasi HP yang dibutuhkan untuk main Apex Legends Mobile

ILUSTRASI. Inilah spesifikasi HP yang dibutuhkan untuk main Apex Legends Mobile

KONTAN.CO.ID - Apex Legends Mobile akhirnya resmi diumumkan dan segera memasuki tahap Beta di negara tertentu, yakni Filiphina dan India. Supaya bisa bermain Apex Legends Mobile dengan nyaman, ini spesifikasi HP yang dibutuhkan untuk bermain game tersebut.

EA baru-baru ini akhirnya telah mengkonfirmasi kehadiran Apex Legends Mobile, bahkan segera membuka tahap Beta di wilayah FIliphina dan India. Meskipun belum semua gamers di seluruh dunia bisa menjajal Apex Legends Mobile, ini menjadi kabar gembira bagi mereka yang sudah menunggu kabar ini sejak lama.

Rumor-rumor terkait Apex Legends Mobile sebenarnya telah mengemuka beberapa waktu lalu. Mengamini hal tersebut, akhirnya EA memberikan jawaban yang membuat para penggemar Apex Legends tersenyum lega.

Game battle royale buatan Respawn Entertainment ini awalnya rilis di PC dan konsol. Bahkan, konsol hybrid besutan Nintendo, yakni Swtich juga belum lama ini bisa bermain Apex Legends meskipun optimisasinya belum maksimal.

Semakin fleksibel, Apex Legends akhirnya bisa dimainkan di perangkat mobile alias smartphone. Ya, lewat Apex Legends Mobile, kelak Anda bisa bermain Apex Legends di mana saja dan kapan saja.

Apex Legends Mobile

Berbicara tentang Apex Legends, game yang satu ini mengusung grafik yang memukau. Dengan visual yang memukau tersebut, apakah Apex Legends Mobile membutuhkan spesifikasi HP yang tinggi?

Mengutip dari IGN India, adapun spesifikasi HP yang dibutuhkan untuk bermain Apex Legends Mobile dengan nyaman. IGN India menyebutkan bahwa HP Android dengan chipset Snapdragon 625 atau di atasnya bisa memainkan Apex Legends Mobile.

Sementara user iPhone, minimal menggunakan iPhone 8 supaya bisa memainkan Apex Legends Mobile.

Apabila Anda menggunakan smartphone dengan spesifikasi di atas tampaknya sudah bisa bernafas lega. Tinggal menunggu waktu Apex Legends Mobile rilis dan bisa dimainkan secara global.

Tetapi, bagi Anda yang HP-nya tidak memenuhi spesifikasi di atas, mungkin ini saatnya menabung untuk upgrade ke dengan spek di atas atau yang lebih tinggi lagi.

Selanjutnya: Resmi diumumkan! Apex Legends Mobile segera masuki tahap Beta di Filiphina dan India

Editor: Arif Budianto
Terbaru