Inilah tempat yang lagi hits di kalangan anak muda Kota Bandung

Sabtu, 21 November 2020 | 05:40 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Inilah tempat yang lagi hits di kalangan anak muda Kota Bandung


WISATA - Bandung. Ada tempat wisata yang sedang hits di Bandung. Tempat ini bernama Sudut Pandang.

Sudut Pandang merupakan tempat kekinian yang lagi hits di kalangan anak muda Kota Bandung. Tempat teranyar ini berlokasi di Jalan Pagernaneuh, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Melansir Instagram resminya, Sudut Pandang punya dua sudut yang terdiri dari Sudut Cerita dan Sudut Rasa. Sudut Cerita merupakan wahana multimedia interaktif. Wahana ini menghadirkan instalasi seni dan kurasi-kurasi dengan tema yang berhubungan dengan lingkungan alam dan manusia. Sehingga, di setiap ruangannya juga tersedia deskripsi yang menjelaskan tentang masing-masing instalasi atau kurasi tersebut.

Baca Juga: Promo Trans Studio Bandung beli 1 gratis 1, berlaku sampai 30 November 2020!

Sudut Pandang Bandung

Karena keunikannya, Sudut Cerita biasanya laris dijadikan latar berfoto untuk prewedding, shooting dan kebutuhan foto atau video lainnya. Jika ingin memasuki area Sudut Cerita, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk senilai Rp 50.000 per orang.

Sementara itu, Sudut Rasa merupakan restoran yang menjadikan aneka kuliner Nusantara hingga Barat dengan kisaran harga Rp 30.000 - Rp 100.000. Bagi yang tertarik mengunjungi Sudut Pandang Bandung, pengunjung bisa langsung menyambangi lokasinya mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB.

Selama masa pandemi, Sudut Pandang Bandung menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Rekomendasi tempat wisata alam di Ciwidey, bisa ke Barusen Hills

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru