Inter Milan vs Juventus: Prediksi Skor, Line Up, Link Live Streaming Malam Ini

Minggu, 27 Oktober 2024 | 15:00 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Inter Milan vs Juventus: Prediksi Skor, Line Up, Link Live Streaming Malam Ini

ILUSTRASI. Inter Milan


SERIE A - Laga big match Inter Milan vs Juventus dalam jadwal Serie A malam ini tentu tidak boleh dilewatkan. Kick-off laga ini dilakukan pukul 00.00 WIB dan live streaming bisa disaksikan di Vidio.com.

Inter Milan vs Juventus jadi sajian paling menarik dalam jadwal Serie A di pekan ke-9. Kedua tim besar ini sekarang sama-sama ada di papan atas.

Inter Milan ada di peringkat kedua, sementara Juventus ada di peringkat ketiga. Keduanya hanya berjarak 1 poin. Laga malam ini jelas akan sangat menentukan nasib masing-masing tim.

Mari simak prediksi hasil pertandingan Inter Milan vs Juventus berikut ini.

Baca Juga: Akun X Juventus Diretas Pasca Postingan Palsu Perekrutan Arda Guler

​Prediksi Skor Inter Milan vs Juventus

Inter saat ini ada di peringkat kedua klasemen Serie A dengan koleksi 17 poin dari 8 laga. Angka itu diraih dari 5 kali menang, 2 kali seri, dan 1 kali kalah. 

Catatan lima laga terakhir Inter menunjukkan 3 kali menang, 1 kali seri, dan 1 kali kalah. Skuad Simone Inzaghi bahkan baru merasakan 3 kemenangan beruntun di tiga pekan terakhir.

Pekan lalu, Inter berhasil memenangkan laga big match kontra AS Roma dengan skor akhir 0-1. Lautaro Martinez jadi satu-satunya pencetak gol.

Sementara itu, Juventus hanya satu tingkat di bawah Inter dengan koleksi 16 poin. Thiago Motta sudah berhasil mempersembahkan 4 kali menang dan 4 kali seri musim ini, tanpa satu pun kekalahan di liga.

Lima laga terakhirnya dilalui dengan 2 kali menang dan 3 kali seri. Sama seperti Inter, Juventus juga menang dari klub ibu kota pada laga di pekan ke-8. Si Nyonya Tua menang 1-0 atas Lazio. Sayangnya, gol dicetak melalui proses bunuh diri.

Melihat catatan beberapa laga terakhir di atas, laga Inter Milan vs Juventus malam ini jelas akan berlangsung ketat.

Inter Milan kemungkinan akan tampil lebih mendominasi. Catatan laga yang lebih baik, serta statusnya sebagai tuan rumah, memberikan Inter Milan peluang menang lebih besar.

Prediksi skor Inter Milan vs Juventus: 2-0.

Baca Juga: Dipecat Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini Dapatkan Pesangon Fantastis!

Tonton: FIFA Umumkan 12 Stadion Tuan Rumah Piala Dunia Klub 2025

Prediksi Line Up Inter Milan vs Juventus

Laga malam ini akan jadi persaingan dua striker tajam Serie A, Marcus Thuram dari Inter dan Dusan Vlahovic dari Juventus. Thuram suda mencetak 7 gol, sementara Vlahovic 5 gol.

Untuk mendukung Thuram, akan ada Lautaro Matinez yang selama ini jadi tandemnya dalam formasi dua striker. Dukungan Davide Frattesi dan Nicolo Barella dari tengah pun jelas akan tersedia.

Di kubu Juventus, Vlahovic jelas akan ditemani salap Kenan Yildiz dan Francisco Conceicao. Dua sayap muda itu jadi yang terbaik bagi Juventus untuk saat ini.

  • Prediksi line up Inter Milan (3-5-2): Sommer; Bastoni, De Vrij, Pavard; Dimarco, Mkhitaryan, Barella, Frattesi, Darmian; Martinez, Thuram.
  • Prediksi line up Juventus (4-3-3): Di Gregorio; Cabal, Gatti, Kalulu, Cambiaso; Fagioli, Locatelli, McKennie; Yildiz, Vlahovic, Conceicao.

Baca Juga: ​Ranking FIFA Resmi Terkini, Posisi Indonesia Turun (Update 24 Oktober 2024)

Link Live Streaming Inter Milan vs Juventus

Tayangan streaming Serie A malam ini akan tersedia di layanan Vidio. Anda bisa mengaksesnya lewat aplikasi maupun website.

Silakan catat jadwal dan link live streaming Inter Milan vs Juventus malam ini:

  • Senin, 28 Oktober 2024
  • Kick-off 00.00 WIB
  • San Siro, Milan
  • Link live streaming: Vidio.com

 

Selanjutnya: Daya Beli Lesu, Kadin Sarankan Belanja Perpajakan Untuk Sektor Ini di Tahun 2024

Menarik Dibaca: Hujan Ringan di Wilayah Ini, Berikut Ramalan Cuaca Besok (28/10) di Jawa Tengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo
Terbaru