CLOSE [X]

Intip Daftar Harga Sepeda Gunung United Kyross Terbaru Februari 2022

Jumat, 25 Februari 2022 | 15:19 WIB   Penulis: Arif Budianto
Intip Daftar Harga Sepeda Gunung United Kyross Terbaru Februari 2022

ILUSTRASI. Intip Daftar Harga Sepeda Gunung United Kyross Terbaru Februari 2022


ANIME -Jakarta. Melewati jalur off road bukan menjadi masalah apabila Anda mengendarai sepeda gunung yang satu ini. Ini dia daftar harga sepeda United Kyross terbaru update Februari 2022.

Tidak dapat dipungkiri, bersepeda masih menjadi kegiatan sekaligus olahraga yang seru bagi sebagian orang. Selain menyenangkan, sepedaan juga bisa menjaga kebugaran tubuh, sehingga meningkatkan imunitas.

Terlepas dari semua itu, bersepeda juga dapat menggugah adrenalin bila melewati trek ekstrem. Seperti jalur pegunungan yang penuh dengan lumpur, bebatuan hingga jalanan yang bergelombang.

Kabar baiknya, salah satu brand sepeda lokal, yakni United hadirkan pilihan sepeda gunung yang menarik untuk dilirik. Ambil contoh sepeda gunung United Kyross 2.0.

Masuk dalam jajaran sepeda hardtail, United Kyross 2.0 menghadirkan performa terbaik. Sepeda gunung United Kyross 2.0 ini juga merupakan yang paling mahal di serinya. Dapat melaju dengan kecepatan maksimal melewati rintangan dan jalan berliku.

Sepeda gunung United Kyross ini sudah menggunakan frame dengan material Carbon HMC-7 yang ringan. Dengan demikian, Anda bisa gowes dengan nyaman meskipun banyak rintangan menghadang di hadapan Anda.

Sebagai sepeda gunung, United Kyross juga sudah dilengkapi suspensi di bagian garpu depan. Dengan hadirnya suspensi tersebut senantiasa bisa memberikan kenyamanan ketika berkendara melintasi jalur apapun.

Sepeda gunung United Kyross ini juga sudah dilengkapi dengan shifter Shimano SLX M-7000. Hadirkan opsi 1x12 speed, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan trek langsung.

Dari segi pengereman, sepeda gunung United Kyross menggunakan hydraulic disk brake dari Shimano MT 400.

Apakah Anda tertarik dengan sepeda gunung United Kyross 2.0? Masih ada pilihan harga sepeda gunung United Kyross lainnya, berikut daftar harga terbaru Februari 2022.

Daftar harga sepeda gunung United Kyross update Februari 2022:

Sepeda gunung United Kyross 2.0

  • United Kyross 1.10 - Rp 12.750.000
  • United Kyross 1.1 - Rp 12.750.000
  • United Kyross 2.00+ - Rp 17.500.000
  • United Kyross 2.10 - Rp 18.000.000

Harga sepeda gunung United di atas bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Sebagai referensi, harga sepeda gunung United di atas bersumber dari situs resmi United Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan  harga sepeda gunung United sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru