Intip harga mobil bekas Honda BR-V varian awal yang murah per Juli 2021

Senin, 05 Juli 2021 | 10:47 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Intip harga mobil bekas Honda BR-V varian awal yang murah per Juli 2021

ILUSTRASI. Intip harga mobil bekas Honda BR-V varian awal yang murah per Juli 2021


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Honda BR-V sudah ramah kantong dari saat rilis. Catatan pricelist pada situs Gridoto menampilkan harga mobil bekas Honda BR-V mulai Rp 140 juta per Juli 2021.

Harga mobil baru Honda BR-V saat rilis mencapai Rp 280 juta untuk tipe tertinggi. Besaran harga mobil baru tersebut bersaing dengan mobil crossover lainnya, seperti Nissan Xtrail dan Mitsubishi Xpander. 

Honda BR-V pertama meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2015. Honda mengaku, konsep Honda BR-V berasal dari gabungan sport utility vehicle (SUV) dan multi-purpose vehicle (MPV). 

Dengan harga mobil bekas Honda BR-V yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya?

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda Jazz varian awal sudah bersahabat per Juli 2021

Periksa daftar harga mobil bekas Honda BR-V tahun muda rilisan tahun 2016:

1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Honda BR-V

Pada sisi eksterior bagian depan Honda BR-V memiliki tampilan gagah layaknya SUV. Terlihat paduan dari Honda Mobilio dan Honda Jazz pada bagian depan. Namun, secara dimensi Honda BR-V lebih ringkas dari SUV atau crossover di kelasnya.

Bagian lampu Honda BR-V sekilas memiliki kemiripan dengan Honda CR-V. Namun, gril juga diadaptasi dari desain Honda Mobilio dengan chrome yang cukup besar. Tentunya, logo Honda berada tepat di tengah gril.

Bagian bumper Honda BR-V disematkan foglamp dan terlihat lubang udara berbentuk trapezoid. Bagian samping Honda BR-V terlihat aerodinamis dengan ground clearance yang cukup tinggi pada di bagian belakang. Terlihat pula roof rack yang untuk memuat barang.

Bagian belakang Honda BR-V disematkan stop lamp model sporty dengan tambahan spoiler warna merah di bagian bawah. Dari sisi ini, terlihat kemiripan Honda BR-V dengan Honda Mobilio.

Pada bagian ban Honda BR-V dilengkapi velg ukuran 16 inci. Uniknya velg yang disematkan pada Honda BR-V memiliki warna chrome yang cukup mewah.

Baca Juga: Tengok harga mobil bekas Daihatsu Sirion, makin bersahabat per Juli 2021

2. Sisi interior

Harga mobil bekas Honda BR-V

Berpindah ke interior Honda BR-V, ruang kabin mobil memiliki kesan yang lapang dan futuristik. Kabin mampu memuat 7 penumpang dengan 3 baris kursi.

Pada bagian dashboard Honda BR-V didominasi warna hitam. Sedangkan layout kabin didominasi warna cerah silver dengan doortrim hitam dan abu-abu.

Posisi dashboard Honda BR-V dibuat menyatu dengan head unit. Dashboard dilengkapi panel instrumen yang cukup futuristik dengan layar sentuh 6,1 inci. Layar sentuh mampu mengoperasikan radio, pemutar musik CD atau USB hingga AUX.

Pada bagian kemudi terdapat multi-instrumen Display (MID) yang menampilkan informasi mengenai keadaan mobil ketika berkendara. Di bagian jok kursi sudah disematkan panel One Touch Tumble

Bagian bagasi Honda BR-V memiliki ruang yang cukup lapang ditambah dengan kursi baris ketiga yang dapat dilipat.

Baca Juga: Bersahabat, harga mobil bekas Honda Brio Satya mulai Rp 70 jutaan per Juni 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru