Intip harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport yang murah per Agustus 2021

Kamis, 26 Agustus 2021 | 13:42 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Intip harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport yang murah per Agustus 2021

ILUSTRASI. Intip harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport yang murah per Agustus 2021


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Sekarang harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport kian murah untuk dijangkau. SUV ini bisa menjadi pilihan mobil bekas keluarga selanjutnya.

Kini, harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport hanya Rp 180 juta per Agustus 2021. Harga mobil Mitsubishi Pajero Sport pada saat rilis dari Rp 450 jutaan untuk tipe tertinggi.

Mobil Mitsubishi Pajero Sport merupakan varian SUV yang meluncur di Indonesia tahun 2002. Varian SUV mobil Mitsubishi Pajero Sport masuk ke Indonesia merupakan generasi kedua pasca rilisan pertama. 

Saat ini harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport makin ekonomis buat penasaran dengan fitur SUV berikut ini. Cek harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport rilisan 2009 beserta perincian spesifikasi SUV ini:

1. Bagian eksterior

Harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport

Dari luar mobil Mitsubishi Pajero Sport tergolong SUV kelas menengah ke atas.

Sisi depan membawa kesan menarik SUV ini dengan Dynamic Shield Design salah satunya kidney gril. Gril ini diadopsi dari Mitsubishi Strada Triton dengan balutan chrome yang memanjang secara horizontal. 

Bagian lain mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport dilengkapi dengan foglamp bulat beserta headlamp trapesium.

Pada samping mobil Mitsubishi Pajero Sport disajikan tanpa dihiasi banyak aksen. Tampak ground clearance cukup tinggi di kelas SUV. 

Di sisi samping terlihat sudah disematkan step side dan aksen krom di bagian gagang pintu dan spion. Untuk ban disematkan velg alloy berukuran 14 inci.

Belakang mobil Mitsubishi Pajero Sport berbentuk trapezoid dengan tambahan sedikit dimensi. Ada pula rearspoiler pada tipe tertentu untuk SUV ini.

Baca Juga: Intip kembali harga mobil bekas Honda CR-V, SUV ini kian murah per Agustus 2021

​2. Bagian interior

Mobil Mitsubishi Pajero Sport dilengkapi dengan 7 kursi penumpang khas SUV. Sisi kabin mulai lapang dan luas dengan dashboard terlihat mewah warna silver, hitam, dan aksen kayu.

Interior mobil Mitsubishi Pajero Sport dilengkapi dashboard dengan AC controller dan gate type mewah. Di bagian headunit tersematkan sistem audio tanam untuk musik CD dan Radio.

Kursi pada mobil SUV ini memiliki material kulit dengan bahan standar. Di bagian kemudi, terlihat tambahan fitur audio control yang membantu pengemudi saat ingin mengatur audio.

Kabin mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport cukup lapang memberi ruang luas untuk membawa barang tambahan di kursi penumpang. Tentunya, fitur di kelas SUV premium adalah sunroof di bagian tengah Mitsubishi Pajero Sport tipe tertinggi.

Baca Juga: Harga mobil bekas Mitsubishi Xpander kian murah, pilihan MPV akhir Agustus 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru