Intip harga mobil bekas Nissan March per September 2021 hanya Rp 60 jutaan

Kamis, 30 September 2021 | 13:43 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Intip harga mobil bekas Nissan March per September 2021 hanya Rp 60 jutaan

ILUSTRASI. Intip harga mobil bekas Nissan March per September 2021 hanya Rp 60 jutaan


KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Kini Harga mobil bekas Nissan March varian ini sudah ramah kantong. Varian hatchback ini bisa jadi mobil bekas selanjutnya.  

Harga mobil bekas Nissan March mulai Rp 60 juta per September 2021 dari laman Olx.

Saat baru dirilis, harga mobil Nissan March mulai Rp 160 jutaan untuk tipe tertinggi tahun 2010. Besaran harga tersebut bersaing dengan Honda Brio dan Daihatsu Ayla.

Mobil bekas Nissan March dikenal dengan handling teknologi kemudi mumpuni. Sehingga mobil hatchback ini diklaim cocok untuk wanita.

Baca Juga: Harga mobil bekas Nissan X-Trail kian murah, pilihan SUV akhir September 2021

1. Eksterior

Harga mobil bekas Nissan March

Pencari harga mobil bekas Nissan March tidak perlu khawatir soal varian ini. Kendaraan ini punya tampilan mewah dan modern.

Tampilan luar mobil bekas Nissan March hatchback memiliki tampilan minimalis terlihat dari besaran lebarnya. Nissan March menjadi ikon Nissan setelah mengklaim mobil ini super mini city car.

Dari sisi depan mobil bekas Nissan March hatchback, bentuk gril melengkung ke bawah yang dilapisi oleh chrome segaris. Lampu depan berbentuk bulat mengapit logo.

Mobil bekas Nissan hatchback ini punya tambahan lubang udara dengan dua foglamp khusus tipe tertinggi. Nissan March hatchback ini dibekali ban yang memakai velg ukuran 15 inci dengan aksen sliver.

Di tampilan belakang mobil bekas Nissan March disematkan stop lamp bulat yang tetap minimalis. Sayangnya, varian terendah belum dilengkapi dengan wiper belakang. 

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda Odyssey tipe ini makin murah per September 2021

2. Interior

Sedangkan pada bagian ruang kabin mobil bekas Nissan March ini punya kesan cukup lapang yang memuat penumpang 5 orang.

Varian ini punya instrumen mobil bekas Nissan March hatchback yang berbentuk bulat di dashboard dan headunit. Bagian dasbor disematkan aksen warna hitam dan silver di bagian panel AC. 

Bagian kabin sedikit berbeda dengan pilihan warna cerah beige di mobil bekas Nissan March. Namun, bagian doortrim hanya disematkan warna hitam saja.

Panel instrumen terbilang sederhana dengan fitur pemutar musik CD, AUX, dan USB. Pada varian tertinggi mobil bekas Nissan March, disematkan panel AC digital yang cukup mewah di kelas hatchback.

Letak MID mobil bekas Nissan March berada tepat di depan kemudi menggunakan jenis odometer analog.

Baca Juga: Simak harga mobil bekas Daihatsu Xenia yang kian murah, jadi MPV pilihan

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru