Intip harga mobil Honda Brio RS terbaru awal September 2021

Selasa, 07 September 2021 | 13:09 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Intip harga mobil Honda Brio RS terbaru awal September 2021

ILUSTRASI. Intip harga mobil Honda Brio RS tebaru awal September 2021.


HARGA MOBIL - JAKARTA. Harga mobil Honda Brio RS varian baru ini jadi pilihan terjangkau. Kini, saat yang tepat untuk membeli varian hatchback mobil baru idaman banyak orang ini.

Mobil baru Honda Brio RS merupakan hatchback yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2012.

Program pemerintah terkait mobil baru LCGC, membuat Brio harus dirakit di Indonesia. Mobil Honda Brio RS ini merupakan varian yang dirilis pada 2021.

Tahun ini, Honda merilis varian terbaru dari facelift dengan nama mobil Honda Brio RS Urbanite dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda BR-V ramah kantong, jadi pilihan di bulan September 2021

1. Eksterior

Harga mobil Honda Brio RS

Mobil Honda Brio RS sekilas mirip dengan produk pabrikan mobil baru asal Jepang ini yang lain Honda Mobilio namun versi hatchback.

Dari sisi depan, mobil baru ini dibekali grill yang dilapisi chrome dengan logo Honda. Perbedaan dari generasi sebelumnya yakni ubahan gril yang lebih besar dan menghilangkan bentuk V. 

Di eksterior samping, mobil Honda Brio memiliki handle pintu yang berlapiskan chrome. Pada cover spion disematkan warna yang sama dengan bodi mobil hatchback ini.

Ada pula lekukan garis pada bodi samping dari mobil Honda Brio RS yang memanjang dari bagian fender depan hingga ke pilar-C. 

Dari luar sisi belakang mobil hatchback tampilan lebih baru dengan pembaruan lampu belakang trapezoid.

Mobil Honda Brio RS ini memiliki pintu bagasi dengan kaca berukuran besar dan wiper. Bagasi bisa dibuka melalui tuas dari kursi pengemudi. 

Selain itu, ada spoiler di bagian atap belakang Honda Brio RS menambah kesan sporty dengan high mount stop lamp yang satu warna dengan bodi mobil baru ini.

Baca Juga: Ini harga mobil bekas Honda Jazz generasi terbaru per September 2021

2. Interior

Desain dashboard dari mobil Honda Brio RS ini hadir dengan warna hitam dan material plastik dan kulit. Sisi tengah dashboard hatchback ini dilengkapi headunit 2 DIN untuk memutar radio, dan multimedia.

Dengan harga mobil Honda Brio RS 2021 ini mengalami perubahan di tingkat kemewahan interior kabin dalam sebuah hatchback.

Kursi pengemudi belakang mobil Honda Brio RS dibuat lengkungan membentuk ruang kaki yang lebih luas. Tentu kursi dapat dilipat untuk memberi ruang bagasi yang luas.

Sayangnya, bagian ruang bagasi masih terbilang sempit atau sama dari mobil Honda Brio generasi lama.

Baca Juga: Intip harga mobil baru murah dari Rp 100 jutaan terkini awal September 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru