Intip Harga Motor Yamaha Mio M3 Terkini, Varian Skutik Termurah di Indonesia

Kamis, 04 Mei 2023 | 13:03 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Intip Harga Motor Yamaha Mio M3 Terkini, Varian Skutik Termurah di Indonesia

ILUSTRASI. Intip Harga Motor Yamaha Mio M3 Terkini, Varian Skutik Termurah di Indonesia


HARGA MOTOR - JAKARTA. Intip harga motor Yamaha Mio M3 skutik pada Mei 2023. Rekomendasi motor matik ini menjadi salah satu yang termurah di Indonesia.

Yamaha Mio M3 merupakan sepeda motor skuter matik (scooter) yang diproduksi oleh perusahaan otomotif asal Jepang, Yamaha Motor Company.

Skutik ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 125 cc, 4 langkah, dan berpendingin udara yang menghasilkan tenaga maksimum 8,5 hp pada 7.000 rpm dan torsi maksimum 9,6 Nm pada 5.500 rpm.

Mio M3 memiliki desain bodi yang ramping dan aerodinamis, dengan rangka tulang punggung (backbone) yang ringan dan kuat.

Baca Juga: Inilah Harga Motor Honda Genio, Scoopy, hingga BeAT Naik Tipis Pasca Lebaran

Yamaha MIO M3

Bagian depan dilengkapi dengan lampu utama dan lampu sein berbentuk bulat yang elegan, serta dilengkapi dengan kaca spion di kedua sisi. Bagian belakang dilengkapi dengan lampu rem dan lampu sein yang terintegrasi dengan bodi motor.

Skuter ini terkenal dengan desain yang stylish, efisiensi bahan bakar, dan keandalan. Sebagai varian tunggal, Yamaha Mio M3 ini menjadi salah satu skutik termurah di Indonesia sebagai penantang dari Honda Beat.

Varian Yamaha Mio M3 dilengkapi dengan Quick Start system dan baru ada pada keluaran 2022. Teknologi Quick Start memungkinkan mesin menyala dengan cepat.

Adapun konsumsi bahan bakar Yamaha Mio M3 menjadikan skutik ini istimewa lewat catatan 58 km/liter. Yamaha Mio M3 dibekali dengan Eco Indicator bersama mesin Blue Core sehingga terkenal irit sampai 50%.

Baca Juga: Intip Harga Motor Bekas Rp 5 Jutaan dari Skutik dan Motor Bebek Periode Mei 2023

Kekuatan mesin Mio M3 mampu mencapai 100 km/jam dalam kondisi jalan lurus dengan tangki berkapasitas 4,2 liter.

Trim pilihan dari Yamaha Mio M3 125 ada dalam tipe Standar saja dengan warna yang beragam. Kapasitas bagasi milik Yamaha Mio M3 ini berkisar 10,1 liter.

Yamaha Mio M3 tampil dengan desain nyaman yang diklaim untuk postur tubuh apa pun. Trim varian motor Yamaha Mio M3, sisi perbedaan di sisi bagasi hingga Advance key dari remote.

Cek fitur dan kondisi skuter motor matik ini harus diperhatikan dengan cek harga motor Mio M3 125 yang lebih murah. Sementara, itu ada saudara kembar Mio M3 yakni Mio S yang memiliki perbedaan konsep Sporty dan Compact.

Baca Juga: Cek Harga Motor Yamaha NMax 155 per Mei 2023, Skutik Maxi Ramah Kantong

Ketangguhan Yamaha Mio M3

Memilih Yamaha Mio M3 sebagai kendaraan pilihan dapat memiliki beberapa alasan. Berikut adalah beberapa alasan mengapa orang memilih Yamaha Mio M3:

  • Desain modern dan elegan: Yamaha Mio M3 memiliki desain yang modern dan elegan dengan berbagai pilihan warna yang menarik. Desainnya sangat cocok untuk pengendara yang ingin tampil stylish dan trendy.
  • Hemat bahan bakar: Mio M3 dilengkapi dengan teknologi injeksi bahan bakar, yang dapat membuat penggunaan bahan bakar lebih efisien dan hemat. Hal ini dapat menghemat pengeluaran untuk bahan bakar dan lebih ramah lingkungan.
  • Mudah dikendarai: Mio M3 memiliki ukuran yang relatif kecil dan ringan, sehingga sangat mudah untuk dikendarai dan manuver di jalanan yang padat.
  • Nyaman dan aman: Yamaha Mio M3 dilengkapi dengan fitur-fitur kenyamanan dan keselamatan seperti suspensi yang nyaman, lampu depan dan belakang yang terang, serta rem cakram yang handal. Fitur-fitur tersebut membuat perjalanan lebih nyaman dan aman.
  • Terjangkau: Mio M3 dapat menjadi pilihan yang terjangkau dengan harga yang bersaing di kelasnya. Hal ini membuatnya menjadi pilihan kendaraan yang ekonomis dan praktis bagi banyak orang.

Untuk itu, keungglan di atas bisa jadi pertimbangan sebelum membeli varian terbaru Mio M3. Tercatat, motor Yamaha Mio M3 sempat mengalami kenaikan di angka ratusan ribu rupiah saja awal tahun 2023.

Nah, harga motor Yamaha Mio M3 125 dirangkum dari pedagang di Jakarta dan sekitar pada situs Yamaha.

Harga motor Yamaha Mio M3

  • Yamaha Mio M3 Standar: Rp. 17.405.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru