Intip harga sepeda e-bike United Mini IO terbaru Juli 2021, kecil-kecil tapi canggih

Rabu, 07 Juli 2021 | 14:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Intip harga sepeda e-bike United Mini IO terbaru Juli 2021, kecil-kecil tapi canggih

ILUSTRASI. Intip harga sepeda e-bike United Mini IO terbaru Juli 2021, kecil-kecil tapi canggih


HARGA SEPEDA - Jakarta. Kecil-kecil tapi canggih, inilah harga sepeda e-bike United Mini IO terbaru Juli 2021. Termasuk sepeda e-bike paling murah keluaran United, harga sepeda Mini IO terbaru dibanderol Rp 8 jutaan.

Seperti yang kita ketahui, sepeda e-bike atau yang juga dikenal elektrik menghadirkan pengalaman yang menarik bagi para penggunanya. Tidak seperti sepeda konvensional, sepeda elektrik punya fitur yang membuat pengendaranya lebih santai ketika berkendara.

Bagi Anda yang sedang mencari sepeda elektrik, keluaran United yang satu ini mungkin bisa menjadi pilihan menarik. Yakni, sepeda United Mini IO, e-bike  atau sepeda elektrik dengan harga terjangkau di kelasnya dibalut dengan penampilan mungil, futuristik dan elegan.

Lewat sepeda e-bike, Anda bisa mengelilingi jalanan kota sambil bersantai menikmati pemandangan. Itulah yang ditawarkan sepeda United Mini IO. 

Dari penampakan, Anda bisa melihat penampilannya yang sungguh unik. Sesuai dengan namanya, sepeda United Mini IO beneran "Mini" loh.

Tentu saja, ini tidak mengurangi kenyamanan Anda saat menggunakan sepeda United Mini IO. Mirip sepeda lipat, desain sepeda United Mini IO menghadirkan pengalaman menarik dengan gaya elegan futuristik.

Sesuai dengan jenisnya, sepeda United Mini IO memungkinkan pengguna mengayuh dengan nyaman tanpa perlu tenaga yang besar. Motor yang disematkan pada sepeda United Mini IO mampu menghasilkan kecepatan hingga 35 km/jam. 

Untuk pengisian baterainya, membutuhkan 6 jam hingga penuh. Material yang diusung frame sepeda United Mini IO berbahan magnesium, memberikan kenyamanan serta performa yang kuat di setiap kayuhannya.

Baca Juga: Hanya Rp 1 jutaan, ini harga sepeda wanita Pacific Ravella XT terbaru Juli 2021

 

Sepeda United Mini IO

Diproduksi tahun 2020, harga sepeda Mini IO tergolong paling murah di kategori sepeda e-bike atau elektrik keluaran United. Penasaran dengan harganya? Mari kita simak harga sepeda elektrik United Mini IO terbaru Juli 2021 dan pilihan menarik lainnya:

  • United Mini IO - Rp 8.900.000
  • United Furion - Rp 10.500.000
  • United IO - Rp 11.450.000
  • United Gallio - Rp 12.000.000

Jika Anda berminat, bisa kunjungi gerai atau toko sepeda United terdekat. Harga bersumber dari situs resmi Element Indonesia.

Perlu diketahui, harga dan stok sepeda United Mini IO sewaktu-waktu dapat berubah.

Selanjutnya: Harga sepeda wanita Pacific Ravella XT Juli 2021 semakin terjangkau, cek disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru