Intip harga sepeda Polygon ZETA 2 terkini (Juni 2021), punya desain futuristik

Rabu, 02 Juni 2021 | 14:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Intip harga sepeda Polygon ZETA 2 terkini (Juni 2021), punya desain futuristik

ILUSTRASI. Intip harga sepeda Polygon ZETA 2 terkini (Juni 2021), punya desain futuristik


HARGA SEPEDA - Suka desain yang futuristik dan tampilannya colorful? Intip harga sepeda Polygon ZETA 2, didesain untuk yang hobi bersepeda di jalan perkotaan, harga terbarunya dibanderol Rp 7 juta.

Bagi sebgian orang, bersepeda menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan sekaligus juga bisa menghilangkan stres. Selain menyenangkan, bersepeda jugai bisa menajga kebugaran tubuh sehingga imunitas pun ikut meningkat.

Bagi Anda yang menggeluti hobi ini khususnya pecinta sepeda Urban, Polygon punya sepeda yang menarik. Yakni, sepeda Polygon ZETA 2 yang masuk dalam kategori sepeda Urban dengan desain yang futuristik.

Sepeda Polygon ZETA 2 didesain khusus untuk melewati jalanan perkotaan. Anda bisa menghabiskan waktu senggang dengan berkeliling di trek perkotaan dengan sepeda Polygon ZETA 2.

Kecenya lagi, Anda mungkin bisa menjadi pusat perhatian orang-orang di sekitar ketika gowes menggunakan sepeda Polygon ZETA 2.

Frame yang unik ini dibuat dengan material AL6Alloy, yang terkenal kuat tetapi bobotnya ringan. Sepeda Polygon ZETA 2 juga sudah dilengkapi shifter Shimano Tiagra-SL4700 dengan opsi 1x10 speed.

Dari segi pengereman juga sudah menggunakan Tektro HD-M275 Hydraulic Disc Brake. Dengan demikian performa pengeremannya juga semakin mantap.

Kapan lagi punya sepeda unik, kece sekaligus futuristik seperti Polygon ZETA 2 ini?

Baca Juga: Paling murah di serinya, intip harga sepeda balap Polygon Strattos S2 terkini

Baca Juga: Siap terjang medan ekstrem, ini harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 terkini

Baca Juga: Terabas jalur XC favorit, inilah harga terbaru sepeda gunung United Kyross 2.10

 

Soal harga mungkin relatif bersaing di kelasnya. Namun bila Anda tertarik, berikut harga sepeda Polygon ZETA 2 terkini (Juni 2021):

Sepeda Polygon ZETA 2

  • Polygon ZETA 2 - Rp 7.000.000

Perlu diingat, stok dan harga sepeda di atas sewaktu-waktu dapat berubah. Harga sepeda bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Selanjutnya: Mulai Rp 1 jutaan, simak daftar harga sepeda gunung Element Alton terbaru Juni 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru