Intip harga sepeda United Manrola terkini Oktober 2021, perpaduan MTB dan e-bike

Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Intip harga sepeda United Manrola terkini Oktober 2021, perpaduan MTB dan e-bike

ILUSTRASI. Intip harga sepeda United Manrola terkini Oktober 2021, perpaduan MTB dan e-bike


HARGA SEPEDA - Memadukan e-bike dan sepeda gunung (MTB), yuk, intip harga sepeda United Manrola terkini. Dibekali teknologi canggih, harga sepeda gunung United Manrola dibanderol Rp 8 jutaan.

Jenis sepeda yang beredar di pasaran cukup beragam. Mulai dari sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda balap, hingga e-bike (sepeda elektrik).

Namun demikian, United menghadirkan kolaborasi menarik antara sepeda gunung dan e-bike lewat seri Manrola. Dilengkapi dengna teknologi yang membuat pengendara nyaman serta gahar saat melintasi jalur ekstrem.

Sebagai sepeda gunung sekaligus e-bike, United Manrola telah dilengkapi baterai dan motor. Ini berfungsi untuk meringankan beban gowes saat terjun di trek langsung.

Misalkan, melewetai jalanan yang naik, Anda tidak perlu mengayuh dengan terlalu berat. Ini berkat bantuan motor yang disematkan pada sepeda gunung United Manrola.

Sepeda gunung Manrola dilengkapi suspensi di bagian depan. Membuat pengendara tetap nyaman meski melintasi trek off road.

Sepeda gunung Manrola juga sudah menggunakan frame dengan material alloy, membuat bobotnya ringan namun tetap kuat.

Sistem penggerak atau drivetrain sepeda gunung Manrola menggunakan Shimano Altus, mengadirkan 8 opsi speed yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Motornya sendiri menggunakan United Component 250W, bisa jalan di kecepatan 40 km/jam. Sementara baterainya menggunakan Lithium 7,5 AH, butuh waktu hingga 6,5 jam sampai baterainya terisi penuh.

Baca Juga: Mau upgrade? Harga sepeda balap Polygon Strattos S8D terbaru dipatok Rp 30 jutaan

Banderol harga sepeda gunung United Manrola termasuk cukup murah untuk seri MTB e-bike. Penasaran? Berikut harga sepeda United Manrola terkini per Oktober 2021:

Sepeda gunung United Manrola

  • United Manrola - Rp 8.800.000

Harga sepeda gunung United di atas bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung United bersumber dari situs resmi United Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung United sewaktu-waktu dapat berubah.

Selanjutnya: Klasik tapi tetap modis, berikut daftar harga sepeda Polygon seri Zenith terkini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru