Otomotif

Intip kemewahan Ford Excursion, mobil bekas Raja Abdullah Yordania yang dijual murah

Senin, 14 September 2020 | 15:49 WIB Sumber: Carscoops
Intip kemewahan Ford Excursion, mobil bekas Raja Abdullah Yordania yang dijual murah

ILUSTRASI. Ford Excursion yang pernah Raja Abdullah Yordania gunakan saat berkunjung ke Amerika Serikat dijual murah.

KONTAN.CO.ID - OHIO. Ford Excursion yang pernah Raja Abdullah dari Yordania gunakan dijual dengan harga murah. SUV ini sangat menarik. Ford Excursion dikenal dengan mesinnya yang besar, kemampuan yang mumpuni, dan interior mewah, 

Mengutip Carscoops, Ford Excursion dirancang khusus untuk Raja Abdullah dan digunakan untuk transportasi selama kunjungannya ke Amerika Serikat. Harga awal Ford Excursion mencapai US$ 620.000 atau sekitar Rp 9,2 miliar

Sekarang, Ford Excursion itu dijual dengan cukup murah, hanya US$ 84.000 atau sekitar Rp 1,2 miliar. Harga tersebut jelas cukup murah dibanding harga Ford Excursion saat kondisi baru. Sebelumnya, orang-orang menawar mobil ini di kisaran harga U$$ 50.000 atau sekitar Rp 720 juta.

Beberapa hal menarik dari Ford Excursion adalah memiliki bodi yang cukup panjang. Tentu, sudah dilengkapi dengan lapis baja 360 derajat yang mencakup jendela antipeluru 3 inci, perlindungan tangki bahan bakar, dan kamera pengintai.

Sehingga, memungkinkan Ford Excursion menjaga Raja Abdullah tetap aman.

Baca Juga: Modifikasi Honda Super Cub terunik ini punya bodi sangat pendek

Ford Excursion

Di sisi Interior, Ford Excursion mendapatkan kemewahan dan kenyamanan ekstra, dengan kursi berpemanas plus fungsi pijat dan berbaring. Sedangkan fitur hiburan cukup mumpuni, yakni pemutar DVD, layar lipat 15 inci, sistem navigasi, meja baki lipat, bahkan lemari es.

Untuk bagian mesin, Ford Excursion berbekal dengan V10 6,8 liter yang menghasilkan tenaga 310 horsepower dan torsi mencapai 576 Nm. Ford Excursion dipadukan dengan transmisi otomatis empat percepatan dan FWD.

Ford Excursion

Ford Excursion ini dibuat pada 2005 dan hanya memiliki pemakaian sejauh 6.473 kilometer. Sungguh menarik mendapatkan mobil mewah dengan minim pemakaian dan fitur lengkap berbanderol cukup terjangkau.

Anda berminat?

Selanjutnya: Resmi diluncurkan, mobil Hyundai ini bisa dirakit sendiri di rumah!

 

Editor: Bimo Kresnomurti


Terbaru