Inventing Anna di Netflix, Kisah Nyata Penipuan Jutaan Dollar oleh Anna Sorokin

Selasa, 15 Februari 2022 | 14:52 WIB   Penulis: Mega Putri
Inventing Anna di Netflix, Kisah Nyata Penipuan Jutaan Dollar oleh Anna Sorokin


SERIAL TV - Cerita nyata penipuan jutaan dollar AS yang dilakukan Anna Sorokin diangkat dalam serial baru Netflix berjudul Inventing Anna. Serial Inventing Anna kini menjadi tontonan populer di Netflix. 

Anna Sorokin atau Anna Delvey mengejutkan dunia dengan kejahatan yang dia lakuka. Cerita ini diangkat dalam serial TV terbaru di Netflix yang digarap oleh Shonda Rhimes dan Shondaland.

Nama-nama tersebut adalah orang yang sukses di balik Scandal dan Bridgerton. Cerita tentang penipuan yang dilakukan oleh Anna Sorokin dikemas dalam mini serial sebanyak 9 episode di Netflix.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Februari 2022 Dipuncaki 2 Drakor Romantis Ini

Inventing Anna di Netflix tayang perdana pada 11 Februari 2022. Meski baru tayang, Inventing Anna berhasil masuk 10 besar untuk serial terpopuler di Netflix Indonesia saat ini. 

Sinopsis Inventing Anna di Netflix

Karakter Anna Sorokin di Inventing Anna diperankan oleh aktris Julia Garner, peraih piala Emmy Award. Serial baru Netflix ini menceritakan seorang wanita asal Rusia yang mengaku sebagai ahli waris kaya dari Jerman. 

Inventing Anna menampilkan Anna Sorokin yang melakukan penipuan di Kota New York. Anna berhasil berpura-pura menjadi sosialita yang mencuri uang dari hotel, institusi, bank, hingga sosialita lain. 

Anna Delvey terlihat sebagai pebisnis yang berani melakukan investasi di banyak hal. Namun nyatanya, semua yang dilakukan oleh Anna Delvey selama ini hanya rekayasa saja.  

Di Inventing Anna, seorang jurnalis mendatangi Anna Sorokin dan berusaha mengungkap cerita tentang penipuan besar-besaran. Trailer Inventing Anna menjelaskan, Anna Sorokin melakukan penipuan hingga US$ 40 juta. 

Meski disoroti sebagai seorang penipu dan wajahnya muncul di berbagai media, Anna Sorokin tetap percaya diri dan terlihat tidak merasa bersalah. Saksikan cerita selengkapnya di serial Inventing Anna di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru