IPhone 16 Pro Max: Bocoran Spesifikasi, Desain, dan Jadwal Rilis

Rabu, 21 Agustus 2024 | 11:06 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
IPhone 16 Pro Max: Bocoran Spesifikasi, Desain, dan Jadwal Rilis

ILUSTRASI. Bocoran desain iPhone 16 Pro Max


IPHONE - Mari intip bocoran spesifikasi, desain, serta jadwal rilis iPhone 16 Pro Max. Jika melihat jadwal tahunan, iPhone 16 Pro Max sepertinya akan rilis pada bulan September nanti.

Beberapa waktu terakhir bocoran spesifikasi dan desain iPhone 16 Pro Max beredar semakin jelas. 

Versi terbaik dari lini iPhone terbaru ini jelas akan sangat menarik perhatian. Model ini tentu akan membawa spesifikasi terbaik di kelasnya.

Bicara soal spesifikasi, iPhone 16 Pro Max tentu akan lebih baik dari seri sebelumnya.

Baca Juga: 4 Cara Logout Akun Google dari Perangkat HP dan Laptop

Prosesor yang akan digunakannya adalah Apple A18 Pro generasi kedua. Sebagai perbandingan, iPhone 15 Pro Max menggunakan prosesor Apple A17 Pro generasi pertama.

Di sektor kamera, model ini diprediksi akan hadir dengan lensa 48MP dengan sensor yang lebih besar serta fitur ultra-wide.

Kapasitas baterai pun akan lebih besar, yaitu 4.676 mAh. Angka itu sedikit lebih besar dari baterai iPhone 15 Pro Max yang ada di angka 4.422 mAh.

Soal desain, iPhone 16 Pro Max akan memiliki layar 6,9 inci dengan bezel yang lebih kecil. Kabarnya, iPhone 16 Pro Max akan jadi iPhone dengan bezel paling tipis sejauh ini.

Baca Juga: Cara Scan Dokumen di HP Android dan iPhone untuk Pemula

Rumor terbaru menyebutkan bahwa iPhone 16 Pro Max akan memiliki warna baru yang belum ada di seri iPhone sebelumnya, yaitu warna cokelat. 

Terakhir, soal jadwal rilis.

Beberapa influencer kabarnya telah menerima undangan untuk menghadiri Apple Event yang diadakan pada tanggal 10 September 2024 mendatang.

Acara tahunan itu akan diadakan di Steve Jobs Theater Apple Park. kemungkinan besar lini iPhone 16 akan diperkenalkan pada acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru