Irene Red Velvet akan nyanyikan OST film Korea terbaru Double Patty, rilis Februari

Rabu, 10 Februari 2021 | 13:30 WIB Sumber: Soompi
Irene Red Velvet akan nyanyikan OST film Korea terbaru Double Patty, rilis Februari

Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho di film Korea terbaru Double Patty.


FILM - Irene Red Velvet membintangi film Korea terbaru Double Patty bersama Shin Seung Ho. Selain akting, mereka akan menyanyikan original soundtrack (OST) film ini. 

Dua bintang utama film Korea terbaru Double Patty itu akan menyanyikan OST berjudul White Night dan Night Sky. Ini adalah OST yang spesial untuk film Double Patty

Melansir Soompi, White Night adalah lagu yang terinsipirasi puisi berjudul sama karya Baek Seok dari koleksi puisi bertajuk Deer. Lagu ini akan dinyanyikan oleh Irene Red Velvet. 

Baca Juga: 10 Drama Korea terbaru akan tayang tahun 2021 di tvN, genre romantis hingga fantasi

White Night yang dinyanyikan Irene Red Velvet adalah lagu dengan nuansa yang menunjukkan indahnya masa muda. Di sisi lain, Shin Seung Ho akan menyanyikan Night Sky

Shin Seung Ho dan Irene Red Velvet di film Korea terbaru Double Patty.

Berbea dari White Night, OST Night Sky di film Korea terbaru ini memberikan gambaran suasana malam pada musim panas di jalan Itaewon. Nantikan MV OST film Korea terbaru Double Patty pada 14 Februari siang waktu setempat. 

Sinopsis film Double Patty

Sementara film Korea terbaru ini menceritakan tantangan yang dihadapi dua anak muda yang sedang berusaha menggapai mimpinya. Irene Red Velvet berperan sebagai pembawa berita yang bekerja keras menggapai mimpinya. 

Aktor Shin Seung Ho akan menampilkan aktingnya sebagai mantan atlet gulat di Korea Selatan. Double Patty adalah film Korea terbaru tentang perjuangan tumbuh dewasa di usia muda. 

Nantikan akting Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho di film Double Patty yang tayang mulai 17 Februari ini. Irene dan Shin Seung Ho siap menampilkan chemistry akting mereka. 

Selanjutnya: 8 Drama Korea terbaru akan tayang Februari 2021, ada Song Joong Ki hingga Jaehyun NCT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru