Istri Indra Bekti Ingin Galang Dana, Ini Daftar Bisnis Keluarga Bekti

Selasa, 03 Januari 2023 | 07:18 WIB Sumber: Kompas.com
Istri Indra Bekti Ingin Galang Dana, Ini Daftar Bisnis Keluarga Bekti

ILUSTRASI. Istri Indra Bekti Ingin Galang Dana, Ini Daftar Bisnis Keluarga Bekti


PENDARAHAN OTAK INDRA BEKTI - Jakarta. Rencana istri Indra Bekti, Aldina Jelita melakukan penggalan dana untuk biaya pengobatan suaminya menimbulkan kontroversi. Pasalnya, selain sebagai presenter kondang, Indra Bekti memiliki banyak bisnis.

Istri Indra Bekti berencana membuka penggalangan dana karena biaya pengobatan suaminya tersebut sangat besar. Saat ini, Indra Bekti dirawat di ICU RS Abdi Waluyo karena pendarahan otak.

Diperkirakan, Indra Bekti membutuhkan perawatan intensif di ICU selama 20 hari ke depan. Karena biaya yang besar, istri Indra Bekti telah menghubungi teman-temannya untuk penggalangan dana.

Namun, langkah istri Indra Bekti ini menimbulkan kontroversi. Hal ini karena Indra Bekti belum lama berada di rumah sakit. Apalagi, Indra bekti memiliki banyak aset dan bisnis.

Baca Juga: Penyebab Pendarahan Otak & Ciri-Cirinya, Penyakit Yang Membuat Indra Bekti Dioperasi

Dilansir dari Kompas.com, berikut deretan bisnis Indra Bekti yang dihimpun dari akun media sosialnya:

Beras

Indra Bekti memiliki bisnis beras dengan nama Beras Inbek. Bisnis ini juga membuka agen distributor. Beras Indra Bekti juga diklaim telah memiliki sertifikat halal.

Inbek Entertainment

Didirikan oleh Indra Bekti pada tahun 2005, bisnis manajemen artis ini pernah menjadi tempat bagi Fitri Tropica, CJR, mendiang Agung Hercules, Indra Bekti sendiri, Magdalena dan Cassandra Lee. Melihat dari akun Instagram-nya, kini juga tergabung dalam manajemen tersebut artis Andhara Early, trio Kazira (Kania, Kezia dan Dira).

Startup Digital

Indra Bekti diketahui turut berkolaborasi dengan salah satu bisnis startup digital, Hyppe pada pertengahan tahun 2022. Hyppe merupakan perintis aplikasi sosial media karya anak bangsa.

Makanan oleh-oleh

Indra Bekti diketahui juga memiliki bisnis kue oleh-oleh kekinian. Bolu yang dibungkus dengan croissant itu menjadi oleh-oleh yang cukup populer untuk dibeli ketika berkunjung ke Cirebon. Meskipun sempat mendapat banyak pujian karena kualitas rasanya dibanding kue kekinian artis lainnya, usaha kue ini dikabarkan sudah tak beroperasi lagi.

PAPI Academy

Indra Bekti memiliki bisnis sekolah kesenian PAPI Academy. Sekolah kesenian yang ada di daerah Ciledug, Plaza Semanggi dan Puri Indah ini masih aktif sampai sekarang. Di akademi ini, anak-anak bisa belajar kelas vokal, menari, akting, model, public speaking, piano, gitar.

Indra Bekti Meal

Masih berjalan sampai sekarang, bisnis Indra Bekti Meal menjual beragam makanan yang merupakan buatan Indonesia. Indra Bekti juga menggandeng Koki Kit untuk membuat hidangan Nasi Liwet Rendang Paru. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau untuk menu itu sendiri diketahui bisa dibeli dengan harga Rp 27.500.

YouTube

Sama seperti selebritas lainnya, Indra Bekti juga memiliki konten YouTube yang diberi nama Indra Bekti. Channel YouTube Indra Bekti memiliki 131.000 subscriber.

Travel umrah

Indra Bekti juga memiliki kerjasama bisnis dengan PT Dina Setya Rahma Travel. Dari konten YouTube Indra Bekti, diketahui bahwa mereka berencana melaksanakan umrah bersama di bulan Maret 2023.

Itulah daftar bisnis Indra Bekti. Semoga Indra Bekti segera diberikan kesembuhan.

Sebagian artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sederet Bisnis Indra Bekti, Beras hingga Manajemen Artis",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru